My Nanowrimo 2009

My Nanowrimo 2009
Well, udah November aja. Bulan ini selain jadi 'montir'nya bengkel penulisan novel dkj 2009, saya juga ikutan Nanowrimo (national novel writing month) 2009. di bengkel DKJ, kan para montir juga ditarget buat nyelesein novel pada bulan Desember, nah supaya tense dan lebih semangat, didobel ama ikutan NaNowrimo ini deh. Duuh, nantangin banget yak :)



Even ini mentargetkan kita untuk bisa menulis sampai dengan 50.000 kata sampai akhir bulan. Kalo berhasil tentu ada rewardsnya...

Kalo mau tahu lebih lanjut gimana ato mau ikutan check kesini aja: http://www.nanowrimo.org/
udah agak telat sih, karena dimulainya tepat tanggal 1 & berakhir di tanggal 30 November, tapi ga ada salahnya mencoba...

Untuk yang wilayah Indonesia, kamu bisa join di regionnya Asia-Indonesia. Di Facebook juga udah ada group untuk para Wrimos dari Indonesia, sebutannya Nanowrindo, coba search aja nama itu kalo mau join.

Heh, sudah ya...hihihihi, ga banyak2 ceritanya. Segitu aja. Mau ngejar kuota harian, hehehe.

Diakhiri dengan quote hari ini :

'So she sat on, with closed eyes, and half believed herself in Wonderland, though she knew she had but to open them again, and all would change to dull reality...(Lewis Carroll - Alice's Adventures In Wonderland (1865))

Mariiiiiiii semangat menulissss!

image:scottphillips.org

1 comment:

Powered by Blogger.