Hotel Review : Rumah Batu Villa & Spa


Waktu bertandang ke Solo kemarin, saya menginap di hotel ini. Lokasinya memang tidak di tengah-tengah kota, tetapi sebenarnya jaraknya juga nggak jauh-jauh amat dari kota. Kira-kira bisa ditempuh sekitar 15 sampai 20 menit dari Jl. Slamet Riyadi.


Hotel ini cocok buat yang ingin menepi sejenak dari suasana kota yang ramai dan sibuk. Atmosfer back to nature-nya sangat terasa berkat eksteriornya yang banyak menggunakan material alam sebagai penunjang. Hotel yang mengusung konsep green living ini juga memiliki fasilitas spa sebagai penunjang. Spa di sini menggunakan L'occitane sebagai produk perawatan wajah dan tubuhnya.

Secara keseluruhan, pelayanan hotelnya cukup memuaskan. Kamar tidur dan kamar mandinya bersih dan nyaman. Lingkungan hotelnya juga terasa tenang dan asri sekali. Yang kurang.cuma pilihan sarapan paginya. Hanya tersedia menu nasi goreng, mie goreng, omelet, dan buah-buahan potong. Menu makan paginya juga disajikan ala carte. Makanan yang ada di restaurannya, yang patut dicoba adalah Bistik Nyonya-nya. 

  

3 comments:

  1. At first glance, this place seems very nice. Stylish and modern looks. One minus is a small swimming pool. Once I had at this point http://wellcum.at/en/gallery/. They have a very nice and large swimming pool. To understand the difference, we only have to compare prices.

    ReplyDelete
  2. A good indicator of the control system's quality is to read and compare manufacturers' warranties.Hot tub hire in Doncaster South Yorkshire

    ReplyDelete
  3. Therefore, whilst here in the Land of Healthy Smiles explore yourself as well as indulge your body, mind and inner spirit in Thai spas for an unforgettable spa experience...http://tubhq.com/review/bestway-saluspa-miami

    ReplyDelete

Powered by Blogger.