Tampil Modern Minimalis di Hari Lebaran Bersama The Executive


Saat ini, kita sudah memasuki hari ke-3 bulan Ramadhan, nih. Perjalanan untuk sampai di hari kemenangan memang masih panjang tapi nggak ada salahnya kalau kita mulai bersiap-siap untuk menyambut hari tersebut. 

Hari Raya Lebaran merupakan waktu yang spesial bagi umat muslim. Perayaan Lebaran di Indonesia tidak hanya menjadi momentum pribadi untuk memulai kembali aktivitas keseharian dengan hati yang bersih, tetapi juga sebagai ajang silahturhami bersama keluarga dan kolega. 

Saat bersilaturahmi pastinya kita memikirkan busana yang akan dikenakan, bukan? 

Nah, agar padu padan busana yang kita kenakan bisa selaras dengan momen istimewa saat Lebaran nanti, nggak ada salahnya kalau kita mengintip inspirasi gaya berbusana dari The Executive. 

Tahun ini gaya busananya terinspirasi dari padu padan warna seperti hitam, putih, biru, dan warna-warna yang lembut. 

Untuk menyambut kemeriahan suasana Idul Fitri, THE EXECUTIVE menghadirkan berbagai macam koleksi busana dengan potongan minimalis, clean dan modern

Seperti apa sih, tampilan koleksi untuk wanita dan pria di momen Idul Fitri kali ini. Mari kita lihat penjelasan dan gambar di bawah ini. 


THE EXECUTIVE LADIES 








Pada koleksi wanita, terdapat berbagai macam jenis pilihan busana untuk merayakan hari Lebaran seperti Gamis, Jumpsuit, Tunik dan Pants

Pilihan Gamis dengan aksen flower print memberikan kesan feminim namun tetap elegant.  Untuk material dasar, THE EXECUTIVE menggunakan pilihan bahan terbaik seperti Polyester, Cotton, Linen, Cotton Mix dan Blended Cotton yang tetap nyaman dipakai saat melakukan kegiatan bersilaturahmi. 

Terbayang nggak sih, bagaimana nggak nyamannya kalau seharian kita bersilaturhami tapi pakaian yang dikenakan membuat badan terasa gerah dan tidak menyerap keringat? Atau model dan potongannya yang terlalu ketat dan kurang bisa mengakomodir aktivitas kita saat bersilaturahmi. 

Untungnya dari mulai pemilihan bahan, potongan, serta warna dari busana Lebaran The Executive ini sangat nyaman dan menunjang aktivitas silaturahmi kita. 

Menariknya lagi, Jumpsuit dan Tunik merupakan pilihan yang tepat bagi para wanita yang menyukai gaya casual dan dapat digunakan tidak hanya pada hari raya Lebaran saja, namun dapat digunakan pada aktivitas sehari-hari seperti bersilahturahmi dan berbuka puasa bersama keluarga dan kolega. 

Koleksi busana ini dapat dipadu padankan dengan aksesoris seperti bracelet, necklaces serta clutch yang siap melengkapi hari Lebaran dan membuat penampilan kita semakin terlihat anggun di berbagai kesempatan. 

THE EXECUTIVE MENS 







Untuk deretan koleksi busana prianya, The Executive menyiapkan koleksi busana yang diperuntukan bagi pria yang membutuhkan outfit yang berbeda dalam menyambut nuansa Lebaran namun tetap terkesan stylish

Dengan adanya motif baru yaitu Microgeomatric Pattern yang merupakan perpaduan garis-garis simple, yang dapat menunjang gaya Anda di hari Lebaran. 

Terdapat beberapa pilihan seperti Koko Shirts Long Sleeve, Koko Shirts Short Sleeve dengan detail khusus seperti Contrast Fabric Detail, Elbow Patch Detail dan Color Blocking Detail dengan kualitas bahan yang terbaik dan nyaman. 

Tidak hanya itu, THE EXECUTIVE juga mengeluarkan Cotton Pants dengan Pocket Square yang dapat dipadu padankan dengan Koko Shirts sehingga tampilan yang didapatkan menjadi lebih maksimal. 

Hal menarik lainnya, koleksi THE EXECUTIVE Lebaran kali ini hadir dengan penawaran potongan harga Rp. 100.000,- untuk setiap pembelian Gamis Ladies dan potongan harga Rp.150.000,- untuk setiap pembelian 2 koleksi Lebaran The Executive Mens di seluruh butik THE EXECUTIVE pada tanggal 12 hingga 31 Mei 2017. 

Bagaimana, masih mau menunggu besok-besok untuk persiapan busana bersilaturahmi saat Idul Fitrinya? Lebih baik dipersiapkan dari sekarang kan saat kondisi pusat perbelanjaan masih relatif lengang dan kita pun bisa lebih puas jmemilih dan mencoba busana di The Executive. Yuk, rayakan kemeriahan hari yang fitri bersama koleksi busana The Executive, mumpung ada diskonan juga kan.

5 comments:

  1. Mupeng tuniknya ihh, cakep ya. Bisa nih buat silaturahmi saat hari H nanti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa cakep2 tuniknya. Aku mupeng yg ada motifnya, yg model maxi dress itu..

      Delete
  2. Replies
    1. Iyaa, bahannya adem ngga bikin sumuk buat kesana-sini silaturahmi.

      Delete
  3. aku sudah survey nih kesini, memang lagi banyak sale nya... ntar balik lagi ahh

    ReplyDelete

Powered by Blogger.