Pilihan Warna Lipstick Wardah Matte Intense

Di Indonesia ada banyak sekali brand kosmetik yang menawarkan lipstik dengan jenis berbeda-beda dan warna yang beraneka ragam. Salah satu brand lipstik lokal yang paling populer dan teruji kualitasnya adalah Wardah. 

Ya, brand kosmetik dengan bidikan konsumen para perempuan muslimah ini juga sangat terkenal dengan rangkaian merk lipstik berkualitas premium dengan harga yang sangat terjangkau. 

Salah satunya adalah Lipstik Wardah Matte kategori Intense Matte. Dalam satu set terdapat 12 warna yang bisa Anda pilih lho. Apa saja nih pilihan warnanya?



Warna Lipstik Wardah Matte 


Lipstik Wardah Matte 01 – Sociolite Pink

Lipstik wardah matte satu ini memiliki warna peach yang lembut di bibir. Karena warnanya yang cenderung cerah lipstik satu ini lebih sesuai dikenakan oleh kamu yang memiliki kulit putih atau kuning langsat. Sedangkan jika kamu memiliki kulit dengan warna medium atau sawo matang, shade ini akan membuat bibir terlihat pucat karena terlalu kontras dengan warna kulit alami kamu.

Lipstik Wardah Matte 02 – Blushing Nude 

Tema yang diusung oleh seri lipstik ini bisa saja berjudul “intense”, tapi ternyata kamu juga bisa menemukan pilihan warna nude, lho. Blushing Nude memiliki warna pink yang tidak terlalu intens, yang menjadi ciri khas dari lipstik nude. Dan kabar baiknya, warna lipstik ini cocok juga untuk dikenakan bagi yang memiliki kulit sawo matang lho. 

Lipstik Wardah Matte 03- Peach Perfect 

Dibandingkan dengan swatch Sociolite Pink, warna lipstik Peach Perfect ini cenderung lebih light. Buat kamu yang tidak nyaman mengenakan lipstik dengan warna cerah, bisa memilih lipstik satu ini. Hanya saja, Peach Perfect ini akan memberikan kesan bibir yang pucat dan membuat penampilan terlihat seperti orang sakit jika memiliki kulit sawo matang. 

Lipstik Wardah Matte 04 – Mauve Mellow 

Tapi jangan putus harapan, ladies. Karena walaupun kamu tidak cocok mengenakan swatch sebelumnya, Wardah Intense Matte Lipstick memiliki jenis lipstik nude lain yang terlihat lebih cocok buat kamu kok. Mauve Mellow memiliki warna pink nude dengan sedikit undertone abu-abu. Warna lipstik ini cocok untuk semua jenis warna kulit


Lipstik Wardah Matte 05 – Easy Brownie 

Warna terakhir dari rangkaian nude lipsticks ini memiliki spektrum warna yang paling tua. Warna cokelat yang sangat lembut sangat cocok untuk dikenakan untuk kamu yang ingin tampil dengan penampilan natural. Sama seperti Mauve Mellow, Easy Brownie ini cocok untuk semua jenis warna kulit, lho. 

Lipstik Wardah Matte 06 – Blooming Pink 

Buat kamu yang ingin tampil sedikit intens dengan lipstik warna pink, swatch lipstik satu ini bakal membuat penampilan Anda terlihat lebih fresh. Lipstik pink dengan sedikit hint warna merah ini cocok untuk dikenakan oleh semua jenis warna kulit. 

Lipstik Wardah Matte 07- Passionate Pink 

Untuk alternatif, kamu juga bisa memilih Passionate Pink dengan warna magentanya yang memukau. Dijamin penampilanmu bakal terlihat lebih fresh. 

Lipstik Wardah Matte 08 – Retro Red 

Ingin tampil sedikit daring? Swatch Retro Red menawarkan warna merah dengan sedikit tone pink yang cocok untuk semua jenis warna kulit, dan terutama buat kamu yang memiliki bibir dengan warna gelap. 

Lipstick Wardah Matte 09 – Vibrant Red 

Untuk membuat riasan simple kamu menjadi lebih WAH, lipstik Vibrant Red ini wajib dicoba. Warna merah maroon-nya yang berani sangat cocok buat para perempuan perkasa yang tidak takut untuk menjadi pusat perhatian. 

Lipstick Wardah Matte 10 – Miss Terracota 

Shade warna merah lainnya yang harus kamu coba adalah swatch nomor 10 ini. Warna merah bata dari Miss Terracota ini memilikit sedikit tone abu-abu dan masuk untuk semua jenis warna kulit. 

Lipstik Wardah Matte 11 – Choco Town 

Swatch warna cokelat yang menjadi salah satu shade favorit dari hampir semua orang yang pernah mencoba seri Wardah Intense Matte Lipstick. Warna cokelatnya yang subtle namun tetap intens menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang jadi jatuh cinta. Apakah kamu akan jadi salah satunya?

Lipstik Wardah Matte 12 – Lady Burgundy

Aiming for mysterious vampy look? Coba poleskan swatch lipstick terakhir dari lipstik Wardah matte ini. Lady Burgundy memiliki warna dark plum yang sophisticated dan membuat penampilan kamu terlihat misterius dan dewasa.

Warnanya yang paling pigmented membuat Lady Burgundy juga menjadi salah satu swatch favorit dari semua orang.

Nah, warna lipstik Wardah matte mana nih yang paling kamu favoritkan?

1 comment:

  1. Kalo dari sudut pandang pria seperti saya, yang warna natural adalah yang terbaik. Kunbal y

    ReplyDelete

Powered by Blogger.