Avengers : Endgame Salah Satu Film Wajib Tonton Di 2019

Avengers : Endgame Salah Satu Film Wajib Tonton Di 2019

Avengers: Endgame disebut-sebut sebagai film terbesar Marvel yang akan menceritakan nasib akhir para Avengers. Kalau teman-teman sudah menyaksikan trailer Endgame yang dirilis beberapa waktu lalu, dimana para pahlawan super tampak terpuruk, bahkan ada yang menghilang begitu saja karena jentikan jari Thanos, pasti penasaran bagaimana kisah para Avengers ini akan berakhir. Endgame digadang-gadang sebagai kesimpulan dari 22 film yang telah dibuat oleh Marvel selama 11 tahun ini. Inilah yang membuat Avengers: Endgame jadi salah satu film wajib tonton di 2019.

Rasanya, sebelum menonton Avengers: Endgame, saya jadi ingin menonton sejumlah film besutan sutradara Anthony Russo dan Joe Russo yang sudah tayang sebelumnya karena ada beberapa karakter yang belum begitu saya kenal ternyata juga ikut menjadi bagian dari serial Marvel ini. Begitupula dengan alur ceritanya.

Ada beberapa serial Marvel yang sebenarnya luput tidak saya tonton, misalnya Thor : The Dark World, Doctor Strange, Guardian of The Galaxy, sampai Ant-Man. Dengan tidak menonton beberapa film tersebut maka saya belum memiliki gambaran utuh mengenai benang merah keseluruhan serial Marvel. Rasanya selain tesseract tentunya masih ada benang merah lainnya yang menghubungkan serial Marvel ini.

Di film Captain Marvel ini kita bakal mengetahui rahasia Skrull

Dengan menonton Captain Marvel, rasa penasaran terhadap Avengers : Endgame semakin bertambah. Di film Captain Marvel ini kita bakal mengetahui rahasia Skrull yang bisa melakukan shape shifting, kemudian kemungkinan asal usul Thanos, dan tentang penduduk Kree yang terkenal di seantero galaksi.

Menonton film yang saling terkait begini menjadi sebuah hiburan tersendiri bagi saya dan keluarga, terutama anak-anak. Film-film yang bersambung atau memiliki keterkaitan antara satu cerita dengan cerita yang lain ini memberikan kami sebuah kesempatan untuk membangun ruang imajinasi tersendiri dan mengembangkannya dalam obrolan sehari-hari.

Dengan berakhirnya serial Harry Potter, dan kemudian seolah mendapatkan kembali angin segar dengan adanya Fantastic Beast, saya dan Si Sulung semakin menantikan jenis-jenis film yang berseri. Setelah juga mengikuti Hunger Games dan Maze Runner mulai dari buku-bukunya hingga film-filmnya yang tayang di bioskop, serial Marvel menjadi salah satu yang juga kami nantikan.

Nggak sabar menunggu rilis Avengers : Endgame di tanggal 26 April 2019 nanti. Lumayan nih, di sela-sela waktu luang masih ada waktu satu bulan lagi untuk menonton serial Marvel lainnya yang belum ditonton.

Biasanya selain menunggu televisi memutarnya, saya dan Si Sulung juga mencari versi DVD nya, tapi kalau untuk Avengers : Endgame nontonnya sudah pasti harus di bioskop dong. Selain karena special effect-nya jadi lebih terasa dramatis, menonton di bioskop juga jadi cara untuk saya dan Si Sulung meluangkan waktu berkualitas.

Untuk itu biasanya saya mulai hunting tiket nonton dan menyesuaikan dengan jadwal anak-anak. Sebisa mungkin nontonnya harus barengan. Karena nontonnya berempat, lumayan juga kan harganya. Makanya saya juga mencoba hunting tiket nonton melalui Traveloka.

hunting tiket nonton melalui Traveloka

Iya, ternyata aplikasi booking tiket dan hotel ini juga bisa kok, dipakai buat hunting tiket nonton film di bioskop. Caranya juga mudah banget. Cukup buka aplikasi Traveloka di ponsel, kemudian pilih menu Bioskop, lalu masukkan lokasi bioskop tempat kita akan menonton, selanjutnya pilih film dan tempat duduknya, lalu tinggal lakukan proses pembayaran.

Gampang banget kan. Dulu aku masih suka survei dulu banding-bandingin antara satu bioskop dengan bioskop yang lain. Kalau sekarang sih, udah gampang banget dengan adanya traveloka.com tinggal klik, ikuti prosedur di atas, dan bakalan dapet harga yang lebih murah juga.

Udah pernah belum nyoba beli tiket film bioskop pakai Traveloka, cobain deh buat nonton Avengers : Endgame bulan April besok. Ngga usah pakai acara ngantri lama juga, dan bisa mulai nentuin jadwal nonton yang pas bareng keluarga.

No comments

Powered by Blogger.