Percaya Diri Dengan Serum Pencerah Wajah Terbaik

Percaya Diri Dengan Serum Pencerah Wajah Terbaik

Perjalanan menemukan produk perawatan wajah terbaik saya, sudah dimulai sejak usia remaja. Tepatnya waktu SMP. Dari yang awalnya baru mengenal sabun cuci muka dan pelembab saja, sampai akhirnya kenal berbagai jenis produk dan cara perawatan wajah, dari mulai yang sederhana hingga teknik layering skincare wajah a la Korea. Dari yang hanya kenal moisturizer, hingga kenal aneka serum. Ini adalah sebuah cerita bagaimana saya menemukan serum pencerah wajah terbaik yang membuat saya lebih percaya diri, simak yuk ceritanya. 

Di usia berapa teman-teman mulai bisa menerima penampilan diri sendiri? Sejak remaja, saya merasakan peer pressure yang tidak sedikit soal penampilan. Di masa SMP dulu, remaja perempuan yang dianggap memenuhi standar kecantikan adalah yang memiliki kulit putih, wajahnya bersih mulus tanpa jerawat, dan memiliki tubuh tinggi serta langsing. 

Standar kecantikan itu, secara nggak sadar terbawa hingga saya memasuki masa kuliah. Setiap kali melakukan perawatan wajah, goal saya adalah agar kulit wajah menjadi putih dan tidak berjerawat. Padahal hormon pubertas juga menjadi penyebab mengapa remaja rentan berjerawat. Karena sudah terlanjut terdoktrin bahwa cantik itu sama dengan memiliki kulit yang putih, saya seringkali tergoda untuk menggunakan produk-produk yang memberikan hasil yang instan. 

Baru setelah usia menjelang 30-an saya sadar bahwa kecantikan tidak selalu dilihat dari warna kulit. Selain ada aspek inner beauty dan personality, ternyata kulit yang cantik itu tidak harus yang putih, tetapi yang sehat, salah satunya cirinya adalah yang memancarkan cahaya dari dalam, cerah, dan nggak kusam, istilahnya sekarang itu, glowing

Tentu saja untuk mendapatkan produk perawatan wajah yang bisa menjadikan kulit glowing dan sehat butuh perjalanan panjang dengan mencoba ini dan itu. Apalagi yang namanya memilih skincare itu terkadang kita masih termakan oleh tren dan brand. Padahal tidak semua tren perawataan wajah sesuai untuk kulit kita, begitu juga, tidak semua brand mahal memberikan hasil perawatan wajah sesuai dengan yang diinginkan. 

Belajar dari pengalaman bertahun-tahun mencoba banyak produk perawatan wajah, saya sadar bahwa produk perawatan wajah yang tepat itu harus disesuaikan dengan jenis kulit, permasalahan kulit wajah, dan juga kondisi. Jangan sampai memaksakan diri ingin mendapatkan kulit yang putih secara instan, tapi kemudian kulit kita justru jadi tipis dan sensitif karena skin barrier-nya rusak. 

Sebuah produk perawatan wajah yang baik setidaknya memiliki standar dapat menjadikan kulit kita terlihat lebih cerah, bukan mengubah warna kulit dasar yang sudah ada ya, kemudian bisa membuat kulit terlihat sehat, bersih, dan juga glowing, apapun warna kulitnya. 

Kunci Utama Mendapatkan Kulit Sehat & Glowing.

Setelah banyak belajar dan pengalaman mencoba berbagai produk perawatan wajah, saya jadi tahu bahwa ada beberapa kunci utama untuk mendapatkan kulit yang sehat dan glowing, antara lain : 

1. Lakukan double cleansing, yaitu proses membersihkan kulit wajah dengan dua langkah, agar kulit benar-benar bersih dan siap menerima nutrisi. 
2. Gunakan serum pencerah wajah terbaik yang memiliki zat-zat aktif pencerah wajah yang aman, misalnya glutathione, niacinamide, dan hyaluronic acid
3. Rutin menggunakan sheet mask.
4. Menggunakan sunscreen ketika beraktivitas di dalam ruangan dan luar ruangan saat siang hari.
5. Lakukan perawatan wajah tersebut dengan konsisten.

Percaya Diri Dengan Serum Pencerah Wajah Terbaik : Pond's Triple Glow Serum 

Tidak banyak produk serum pencerah wajah yang memiliki kandungan glutathione, niacinamide, dan hyaluronic acid sekaligus. Sebagian besar serum yang saya coba biasanya hanya fokus pada satu jenis zat saja, misalnya hyaluronic acid yang berfungsi untuk melembabkan, atau malah hanya mengandung niacinamide saja yang membuat kulit jadi lebih cerah, tetapi terkadang malah membuat kulit kering. 


Pond's Triple Glow Serum




Kali ini, saya berkenalan dengan Pond's Triple Glow Serum, sebuah konsentrat serum pencerah wajah yang diformulasikan dengan kombinasi 3 bahan terbaik, Triple Action Glow, yaitu berfungsi untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit, sehingga wajah tampak glowing. Triple Glow Serum pertama dari Pond’s ini adalah perawatan wajah yang memiliki manfaat three in one dalam satu kemasan. Kombinasi sempurna untuk mendapatkan triple action glow. 

Tiga Bahan Utama Dalam Pond's Triple Glow Serum Pencerah Wajah 

Tiga Bahan Utama Dalam Pond's Triple Glow Serum Pencerah Wajah



1. GLUTA-BOOST-C terdiri dari glutathione yang merupakan antioksidan dengan manfaat mencerahkan kulit. Formula Gluta-Boost-C ini bekerja 60X lebih efektif dibandingkan dengan vitamin C. Ini yang membuat Triple Glow Serum lebih maksimal dalam mencerahkan wajah dan menyamarkan flek-flek hitam. Kandungannya membuat warna kulit wajah tampak lebih cerah secara merata. 

2. VITAMIN B3 atau NIACINAMIDE. Kandungannya, selain mencerahkan kulit wajah dari dalam, ternyata juga bermanfaat untuk menyamarkan pori-pori kulit sehingga wajah tampak lebih halus dan mulus. 

3. Hyaluronic Acid Complex ini adalah kunci lain yang membuat produk ini jadi serum pencerah wajah terbaik. Dengan kandungan hyaluronic acid complex, memastikan bahan ini bisa menyerap hingga ke dalam setiap lapisan epidermis kulit, dengan begitu, kelembaban wajah benar-benar terjaga dari lapisan terdalam, dan inilah salah satu kunci yang membuat wajah jadi glowing.  

Pengalaman Mencoba Pond's Triple Grow Serum Dan Triple Glow Serum Mask. 


Sejak mencobanya beberapa waktu yang lalu, saya bisa mengatakan bahwa ini adalah serum pencerah wajah terbaik yang bisa memberikan hasil secara nyata dalam waktu yang relatif singkat. Yang paling terasa setelah menggunakan serum ini di pagi hari adalah, pori-pori kulit menjadi lebih rapat, dan ini yang membuat kulit terasa kenyal. 

Untuk flek di wajah, memang belum signifikan memudar, apalagi di bagian bekas-bekas jerawat yang membandel. Akan tetapi, saya bisa melihat salah satu perbedaan yang cukup nyata, yaitu bercak-bercak kemerahan pada kulit menjadi lebih pudar sehingga warna kulit tampak lebih merata. 

Tekstur Pond's triple glow serum



Saya lebih suka menggunakan serum pencerah wajah ini di malam hari karena teksturnya yang cukup rich, meski warnanya putih-bening, namun kita bisa merasakan bahwa serum pencerah ini memang cukup kental karena memiliki tiga bahan terbaik di dalamnya. Meski hanya menggunakan 2-3 tetes saja, terasa cukup rich, namun jika dioleskan dengan lebih mindful sambil menikmati aroma bunga mawarnya, dibawa relaks dan dipijat, serum pencerah wajah ini bisa menyerap dengan cukup cepat serta menimbulkan sensasi dingin di kulit. 

Pemakaian malam hari bisa ditimpa lagi dengan pelembab atau pun krim malam, namun untuk pemakaian siang hari, saya lebih senang menggunakan serum ini tanpa pelembab. Setelah ia benar-benar menyerap, baru kemudian saya lapisi dengan sunscreen. Hasilnya pun tidak membuat riasan wajah jadi sulit diblend. Overall, menurut saya, serum ini bisa dipakai di malam dan siang hari. Dan saya memberi rating 4 out of 5. 

Kalau teman-teman penasaran, apakah cocok dengan serum pencerah wajah ini, saran saya, coba dulu travel size-nya yang memiliki berat 7,5 gram dan harga 18.000,- cukup terjangkau bukan? Satu sachet ini, bisa digunakan sekitar dua mingguan kurang, ya, kalau pakainya hanya di malam hari saja.

Pond's Triple Glow Serum ini juga hadir dalam bentuk sheet mask, namanya Triple Glow Serum Mask dengan kandungan yang sama, lho teman-teman. Ini seolah jadi jawaban bagi yang kadang masih suka mageran melakukan perawatan wajah di malam hari karena dengan mengguakan sheet mask saja kita bisa mendapatkan manfaat yang sama seperti ketika menggunakan serumnya. 

Saya sendiri cukup takjub dengan hasil penggunaan sheet mask ini, karena hanya dengan mengenakannya selama 20 menit, saya langsung bisa merasakan perbedaan kondisi kulit, dari yang awalnya kering kerontang dan kusam, begitu ditemplokin si sheet mask ini, kulit langsung super lembab, dan kenyal. Saat bagun tidur, saya juga melihat kulit wajah tampak lebih segar.

Ternyata itu karena sheet mask ini memiliki kandungan bahan dan manfaat serum 100x lebih banyak dibandingkan jenis sheet mask lainnya.

Tahu nggak teman-teman, saya merasakan bahwa kepercayaan diri sebenarnya bukan cuma dibangun dari apa yang tampak dalam diri kita sehari-hari, tetapi juga dari apa yang kita lakukan terhadap diri kita, termasuk di dalamnya memberikan penghargaan dengan memberikan perawatan wajah yang terbaik secara konsisten. Artinya, percaya diri itu juga dibangun bukan hanya dari hasil yang terlihat saja, tetapi juga dari proses yang kita jalani setiap harinya.
Quote tentang kepercayaan diri



Dengan melakukan kunci utama untuk mendapatkan kulit yang glowing sehat, yaitu double cleansing, memakai serum pencerah wajah terbaik dan juga sheet mask, memakai sunscreen ketika beraktivitas saat siang hari, serta melakukan semua itu dengan konsisten, saya menemukan rasa penghargaan terhadap tubuh dan diri yang membuat saya semakin percaya diri. 

Jangan lupa untuk selalu membangun self talk positif kepada diri sendiri. Gunakan juga skincare untuk wajah yang sesuai dengan permasalahan dan kondisi kulit. Pilih yang praktis, memiliki kandungan yang lengkap, dan harga yang terjangkau seperti halnya Pond's Triple Glow Serum, untuk hasil yang wow : ya, kenyal, lembab, dan halus, juga cerah merata. 


Self talk positif

Kunci utama perawatan wajah

Serum pencerah terbaik

Pond's Triple Glow Serum



Bagaimana dengan teman-teman? Perawatan wajah seperti apa yang membuat teman-teman bisa merasa percaya diri? 

 

No comments

Powered by Blogger.