Beli Rumah Di Siranda Terrace Hunian Milenial Bergaya Modern

Beli Rumah Di Siranda Terrace Hunian Milenial Bergaya Modern

Halo teman-teman, kali ini saya ingin berbagi cerita tentang bagaimana sih, proses membeli rumah. Buat teman-teman yang sedang mencari hunian di daerah Semarang, ada beberapa kiat dan rekomendasi nih, siapa tahu cerita ini bermanfaat dan bisa menjadi pertimbangan bagi teman-teman yang ingin mewujudkan impiannya memiliki hunian. 

Salah satu yang menjadi pertimbangan untuk memilih hunian selain tentu saja lokasi, menurut saya adalah pengembang dari perumahan tersebut. Di Semarang, pengembang Jaya Metro merupakan salah satu pengembang yang sangat terpercaya. Terbukti dengan berbagai perumahan yang ada, seperti Pandanaran Hills, Siranda View, dll. 

Setelah beberapa waktu lalu saya main-main ke Siranda View yang ternyata tidak lama setelah launching, unit rumah ukuran kecilnya langsung habis dan hanya tersisa beberapa unit ukuran besar saja, kini pengembang Jaya Metro juga akan membuka cluster baru lagi, yaitu Siranda Terrace. 

Siranda View
Gambar atas : di depan rumah Siranda View yang sudah makin tipis stoknya. Gambar bawah : lokasi Siranda Terrace


Lokasi Siranda Terrace ini, nggak jauh dari lokasi Siranda View. Jadi soal lokasi, pemandangan, kontur tanah, dan aksesnya kurang lebih sama. Waktu saya main ke sana, sudah dilakukan pembukaan lahan. 

Proses pembangunan rumah di pengembang Jaya Metro memang terkenal sesuai jadwal dan jika teman-teman melakukan akad kredit di bulan Juli 2022 ini akan ada harga spesial. 

Rencananya akan dibangun beberapa tipe unit rumah, yaitu tipe 1 lantai dengan luas bangunan 36 dan tanah 60 (36/60) dan tipe 2 lantai (50/60)

Soal bentuk bangunan, Siranda Terrace ini mengusung konsep modern style yang sangat sesuai dengan kondisi perumahan di daerah perbukitan. Yang saya sukai dari lokasi perumahan ini adalah pemandangan perbukitannya yang begitu cantik. 

Supaya ada bayangan bentuk rumahnya seperti apa, teman-teman bisa lihat gambar dan denah di bawah ini. 




Rencananya di bulan Juni pembangunan unit rumah di Siranda Terrace sudah akan dimulai. 

Lokasi Perumahan Siranda Terrace
Proses pembukaan lahan perumahan Siranda Terrace


Nah, sekarang kita bahas soal harga ya. Untuk teman-teman yang sudah mensurvei calon hunian yang akan dibeli, coba deh, main-main ke lokasi perumahan Siranda View. Tepat di samping area perumahan Siranda View, akan dibangun perumahan Siranda Terrace. 

Kemudian jika teman-teman sudah sreg, dan teman-teman bisa melakukan akad kredit maksimal pada bulan Juli 2022, maka teman-teman bisa mendapatkan harga spesial. 

Jika teman-teman mengambil rumah dengan cara KPR maka untuk tipe 1 lantai yang harga normalnya adalah 595 juta, maka harga spesialnya untuk bulan Juli 2022 ini menjadi 549 juta. 

Sementara itu, untuk tipe 2 lantai yang harga normalnya 672 juta maka di masa promosi hingga bulan Juli 2022, turun jadi 649 juta saja. 

Teman-teman yang baru pertama kali membeli rumah bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk memiliki rumah impian. Karena jika menunda lagi maka belum tentu teman-teman akan mendapatkan harga yang sebagus penawaran di atas. Selain itu, setiap tahun harga rumah semakin naik, namun luas tanah dan bangunannya bisa jadi tetap atau justru semakin kecil. 

Bagi teman-teman yang sudah menyiapkan dana khusus untuk membeli hunian, bisa memilih cara cash, maupun KPR. Untuk pembelian dengan cara KPR, saat ini Jaya Metro bekerjasama dengan tiga bank besar, yaitu BCA, Mandiri serta Niaga. 

Untuk KPR lewat BCA dan Mandiri, bunga yang diberikan sebesar 3,6%. Sedangkan dari Bank CIMB Niaga sebesar 4,88%. Kalian bisa memulai dengan DP 5%. Untuk DP-nya teman-teman bisa menyiapkan sekitar 5%. 

Teman-teman yang tertarik untuk memiliki di Siranda Terrace, bisa langsung menghubungi marketing Jaya Metro melalui IG @jayametro_smg atau bisa langsung datang ke kantor Marketing Gallery di Ruko Pandanaran Hill blok AC no 9, Kelurahan Mangunjarjo, Kecamatan Tembalang. Marketing dan staf dari Jaya Metro sangat ramah dan sangat helpful untuk membantu calon konsumen mendapatkan rumah impiannya. 

Jika teman-teman ingin sekaligus mensurvei calon rumah yang ingin dibeli bisa juga langsung datang ke Ruko Bukit Kencana Jaya Avenue no 1-3 Kelurahan Meteseh, Kecamatan Tembalang, Semarang. Telepon (024)76417777/7476353. 

No comments

Powered by Blogger.