Perumahan Baru Dengan Konsep Hunian Mewah Bernuansa Alam Di Bulusan

Soft launching Pandanaran Avenue

Sekitar dua puluhan tahun lalu, area Bulusan bisa dibilang tempat yang sangat terpencil, siapa sangka kini di tahun 2023 sudah berkembang dengan sangat pesat. Selain infrastruktur yang makin memadai, seperti adanya pom bensin, ruko-ruko, dan fasilitas umum lainnya, kini juga bertebaran pilihan hunian di berbagai lokasi. Di bulan Juni 2023 ini, pengembang Jayametro kembali berkontribusi menyediakan hunian untuk masayarakat, kali ini dengan konsep mewah bernuansa alam. Ya, Pandanaran Avenue nama perumahannya. 

Perumahan Baru Dengan Konsep Hunian Mewah Bernuansa Alam Di Bulusan

Jika pernah melintas di Pom Bensin Sigar Bencah, maka kita akan melihat satu cluster yang sedang dibangun gerbang masuknya. Nah, itu adalah lokasi dimana Pandanaran Avenue akan berdiri. Perumahan dengan konsep mewah bernuansa alam, yang lokasinya sangat dekat dengan jalan raya. 

Pada hari Sabtu (24/06/2023) saya berkesempatan untuk menghadiri soft launching-nya dan mendapatkan informasi bahwa Pandanaran Avenue merupakan salah satu karya masterpiece dari Jayametro. Mengapa disebut karya masterpiece, pertama, di tahun-tahun sebelumnya, atau bisa dikatakan di masa lampau ketika menjual hunian kepada konsumen, pengembang Jayametro hanya menggunakan siteplan saja, namun kini telah berbeda, infrastruktur sudah lebih dulu disiapkan, termasuk jalan masuk dan gerbang, juga rumah contoh. 

Soft Launching Pandanaran Avenue


Hal tersebut menjadi bukti komitmen pengembang Jayametro untuk terus memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen. Apalagi kredibilitas pengembang Jayametro memang sudah tidak diragukan lagi. Bisa dibilang, Jayametro jugalah yang berkontribusi mengembangkan infrastruktur di daerah Semarang atas ini. 

Jayametro berkomitmen tidak akan menawarkan produk rumah apabila sarana dan prasarana perumahan tersebut belum lengkap. Rumah contoh pun harus berdiri lebih dulu agar pembeli bisa melihat secara langsung model rumah yang akan dihuni. Jika biasanya pembeli baru bisa akad setelah 24 bulan, maka kali ini bisa menempati rumahnya dalam hitungan 6 bulanan sejak akad.

Pandanaran Avenue, Karya Masterpiece dari Jayametro. 

Saya cukup tertarik dengan konsep hunian dari Pandanaran Avenue sendiri, pasalnya selain lokasinya yang sangat strategis, tepat di jalan raya Bulusan dan berseberangan dengan Pom Bensin, tidak jauh dari gerbang tol, dan jalan menuju kampus Undip, ada nilai plus lainnya yaitu lokasi perumahan yang mendatar dengan pemandangan ke arah bukit. 

Pembangunan Pandanaran Avenue


Jika sebelumnya, pengembang Jayametro banyak menangani perumahan dengan model berkontur, maka perumahan Pandanaran Avenue ini didesain di atas kontur tanah yang datar. Dengan fasilitas utilitas yang akan diposisikan di dalam tanah, maka rasanya jika sudah jadi nanti perumahan ini akan terlihat rapi dan cantik. 

Total rumah yang akan dibangun sekitar 78 unit, dan ada empat tipe rumah yang akan ditawarkan. Semua didesain dengan konsep modern minimalis. 

Ada tipe rumah satu lantai berukuran 36/72 dengan harga pre launching 699 jutaan. Tipe rumah ini memiliki dua kamar tidur, satu kamar mandi dan car port untuk satu mobil. Tipe kedua adalah rumah yang banyak diminati pelanggan Jayametro yaitu rumah berlantai dua dengan ukuran 56/72. Harga pre launchingnya 996 jutaan. Dengan luas bangunan ini, akan mendapatkan tiga kamar tidur, dua kamar mandi dan car port yang bisa memuat dua mobil. 

Tipe terakhir yang ditawarkan di Pandanaran Avenue adalah rumah berlantai dua tipe 100/105 dengan harga pre launching 1.4 milyar. Kalau melihat desainnya akan ada empat kamar tidur, tiga kamar mandi dan satu car port untuk dua mobil. 

Karya Masterpiece Jayametro


Untuk harga-harga promo pre launch tersebut bisa didapatkan hingga Bulan Agustus 2023. Selama promo pre launch konsumen yang akan membeli dan menandatangani akad rumah akan mendapatkan gratis biaya pengurusan BPHTB dan AJBHM, gratis kanopi dan AC untuk masing-masing rumah yan dibeli di Pandanaran Avenue. 

Nah, selain untuk hunian pribadi, rumah di Pandanaran Avenue ini juga sangat cocok untuk investasi karena harga rumah dari tahun ke tahun tidak pernah turun tapi selalu naik, maka saat ini adalah waktu yang tepat untuk menghubungi marketing dari Jayametro Semarang. 

JayaMetro Semarang

Ruko Pandanaran Hills Blok AC-09

Jl. Kompol R. Sukanto Mangunharjo Tembalang, Semarang. Telpon: 024-76417777 / 7476353

Instagram: JayaMetro: @jayametro_smg

Fanpage FB : Perumahan Jayametro

Twitter: JayaMetro: @Jayametro_smg


No comments

Powered by Blogger.