Membuat Blog Baru di Blogspot

Membuat Blog Baru di Blogspot


Entah angin dari mana tiba-tiba saya jadi ingin membuat blog baru di blogspot. Padahal, rasanya semua kebutuhan untuk 'menulis', posting photos, resep masakan, insignificant things, daily ramblings, musik favorit, videos, de el el, semuanya sudah terpenuhi oleh blog lama saya di multiply. Tapi, entahlah. Rasanya saat ini saya seperti merindukan sebuah rumah baru dan tertantang untuk menata interior dan eksteriornya. Seolah-olah punya banyak waktu luang saja.


Membuat Blog Baru di Blogspot


Setelah dipikir-pikir mungkin saya akan membuat blog ini lebih khusus

Berbeda dengan blog di multiply yang lebih macem-macem, gado-gado abis, dan sudah saya anggap sebagai rumah kedua sehingga saya bebas melakukan dan menulis apa saja di sana, di blog ini saya akan lebih memusatkan isinya pada hal-hal yang berhubungan dengan dunia kepenulisan. 

Dunia yang belum lama saya masuki. Atau bisa dibilang baru mulai diseriusi sejak 3 atau 4 tahun ke belakang.

Isinya nanti bisa macam-macam, bisa tentang my journey through writing, proses kreatif, karya-karya tulis yang pernah dibuat, sedang, dan akan dipublikasikan, serba-serbi kehidupan seorang freelance writer, puisi-puisi yang sementara ini masih menghuni folder-folder komputer dan di atas kertas-kertas yang terserak, penggalan-penggalan prosa, cerpen, solikui, bait-bait kalimat dari draft novel yang belum kunjung rampung, review, ulasan, dan kutipan dari buku-buku yang sudah pernah bersentuhan dengan hidup saya, hal-hal kreatif yang membuahkan inspirasi, dan masih banyak lagi. 

Semua itu nantinya mungkin akan jadi sebagian besar interior rumah baru ini.



Semoga, bisa menjadikan rumah baru ini senyaman 'rumah lama' saya.









No comments

Powered by Blogger.