Celebrate Chirstmas With Obermain

Bulan Desember jadi salah satu bulan favorit saya karena suasana festive-nya cukup terasa. Bertepatan pula dengan musim hujan, natalan, dan menyongsong tahun baru. Pusat-pusat perbelanjaan mendekor tempatnya dengan berbagai dekorasi bertema natal.





Natal juga identik dengan bulan untuk berbagi kebahagiaan, salah satunya adalah dengan memberikan hadiah pada orang terdekat, pasangan, maupun anggota keluarga. 

Di bulan Desember ini, Obermain, sebuah brand sepatu asal Jerman yang sudah ada sejak tahun 1888 ini memberikan penawaran menarik, yaitu diskon 30 (plus) +10 persen selama bulan Desember ini.


Obermain menjadi salah satu kado pilihan favorit di saat natal ini karena kualitas sepatunya yang menggunakan teknologi berkualitas tinggi.

Beberapa di antaranya adalah teknologi Shoeteraphy Comfort System, atau yang biasa disingkat SCS atau dikenal pula dengan Sapato Theraphy.

Selain teknologi SCS, Obermain juga memiliki teknologi Active Air Gel yang diterapkan pada beberapa seri lainnya. Teknologi tersebut mampu memberikan rasa nyaman pada kaki, terutama di bagian telapak kaki.



Teknologi SCS yang dipatenkan di Brazil ini, menciptakan sepatu yang nyaman dikenakan penggunanya karena setidaknya ada 10 lapisan pada satu sepatu yang gunakan teknologi ini. Mulai dari sistem sirkulasi udara pada bagian terbawah, karet anti slip yang dibenamkan pada bagian tumit, peredam getaran, hingga area terluar yang berbahan kulit asli 100 persen.

Meskipun berlapis-lapis, namun sepatunya sangat ringan. Berbagai model sepatu, baik yang berkesan formal maupun kasual, ditawarkan di kisaran antara Rp satu juta-an ke atas, hingga Rp dua juta-an ke atas.

Obermain menjadi salah satu pilihan untuk kado natal karena sepatu dari brand ini, selain nyaman dipakai juga relatif awet digunakan. Jadi, meskipun harganya relatif tinggi namun sebanding dengan daya tahan dan kenyamanannya.

Tentu kita juga ingin memberikan yang terbaik bagi orang tersayang di momen natal ini, bukan? Jadi tunggu apa lagi, segera langkahkan kaki menuju lantai dasar Paragon Mall Semarang untuk melihat-lihat koleksi sepatu Obermain. Let's Celebrate and Share the Joy! 





2 comments:

  1. Suka banget mba sama sepatunya.. Keren2

    ReplyDelete
  2. Sepatu obermain juga bagus tapi harganya wow sesuai ya ada harga ada rupa 😀

    ReplyDelete

Powered by Blogger.