SehatQ : Portal Informasi Coronavirus Terpercaya

SehatQ : Portal Informasi Coronavirus Terpercaya

Di masa pandemi seperti sekarang ini, kita butuh rujukan informasi yang kredibel, berimbang antara bikin tetap waspada, namun juga nggak bikin panik. Karena banyak juga sebenarnya informasi terkait Covid-19 yang ternyata hoaks. SehatQ adalah salah satu aplikasi kesehatan yang kini juga ikut concern memberikan informasi terkait Coronavirus.



Sudah kenal kan dengan aplikasi SehatQ? Jadi, SehatQ ini merupakan sebuah startup di bidang kesehatan yang menyediakan aplikasi mengenai kesehatan secara menyeluruh.



Bukan hanya soal artikel kesehatan, tetapi melalui SehatQ kita juga bisa konsultasi dengan dokter bahkan di masa-masa pandemi seperti sekarang, kita juga bisa membeli kebutuhan sehari-hari terkait kesehatan dari rumah.



Nah, selama ini kan kita banyak mendapatkan informasi kesehatan terkait Covid-19 yang beredar di dunia maya, sayangnya, tak sedikit orang termakan berita hoaks.

Namun dengan aplikasi SehatQ, kita nggak perlu khawatir. Pasalnya, seluruh informasi kesehatan yang tersedia di SehatQ ditulis oleh ahlinya. Mengikuti tren kesehatan terkini, dan sangat relate dengan kebutuhan kehidupan sehari-hari.



Kayak ini nih, misalnya pas lagi mau puasa gini, kira-kira dengan situasi Covid-19 kita gimana ya, bayar zakatnya atau boleh nggak sih, kita berziarah ke makam. Artikel-artikel seperti itu tuh, ada banget di SehatQ.

Kelengkapan konten kesehatan, mulai dari artikel kesehatan dengan berbagai topik, ensiklopedia penyakit dan obat-obatan, nggak lepas dari tim konten yang rajin banget riset dan memproduksi konten, tiap minggu ada 200an artikel yang enak dibaca plus ada infografisnya juga. Dan yang paling penting ada tim dokter yang juga memverifikasi artikel tersebut sebelum dipublikasikan.

Secara total ada 1514 direktori artikel, 1115 ensiklopedia penyakit dan obat yang telah diterbitkan di aplikasi SehatQ. Kita juga bisa memanfaatkan forum kesehatanhttps://www.sehatq.com/forum untuk berdiskusi tentang permasalahan kesehatan sehari-hari.

Saat ini,  di SehatQ juga sudah ada fitur direktori fasilitas kesehatan berdasarkan lokasi terdekat pengguna. Dan di masa pandemi seperti sekarang, fitur booking dokter demi permudah pasien membuat janji temu termasuk yang bisa dimanfaatkan. Kita bisa cari tahu dulu kira-kira dokternya praktek apa nggak.



Untuk bisa masuk ke dalam direktori, SehatQ sudah melakukan sejumlah pengecekan agar dokter yang hadir di SehatQ benar-benar sesuai dengan ketentuan. Saat ini, SehatQ sudah menampilkan direktori lebih dari 2 ribu dokter dari berbagai spesialisasi di seluruh Indonesia.



Nah, di saat-saat seperti sekarang pasti kadang ada rasa takut kan buat ke rumah sakit atau klinik, padahal misalnya kita lagi sakit dan ada gejala-gejala tertentu yang bikin kita bingung. Bisa banget kalian gunakan fitur chat dokter untuk konsultasi tentang gejala yang sedang dirasakan. Fitur ini gratis lho.

Coba deh, buka dan coba-coba beberapa fiturnya untuk mengenal aplikasi ini lebih jauh, plus bonus informasi tentang Covid-19 yang lebih menenangkan buat kalian.



No comments

Powered by Blogger.