Nyaman Kerja Dari Rumah (WFH) karena rumah bersih dengan OKHOME Cleaning Service.

Nyaman Kerja Dari Rumah  (WFH) karena rumah bersih dengan OKHOME Cleaning Service.
Nyaman Kerja Dari Rumah  (WFH) karena rumah bersih dengan OKHOME Cleaning Service. 


Siapa yang selama WFH ini justru nggak punya waktu untuk bebersih rumah? Atau merasa AC rumah jadi gampang kotor dan nggak dingin karena hampir tiap hari on terus? Yes, saya salah satu yang mengalami hal tersebut. Untungnya nih, sekarang ada layanan OK Home Cleaning Service yang bikin nyaman kerja dari rumah. 


Kenapa nggak punya waktu buat bebersih rumah selama WFH? 

Ya, sejak semua dilakukan dari rumah, jujur bebersih jadi prioritas ke sekian. Kadang, jadi lebih penting mendampingi anak belajar ketimbang bebersih. 

Kadang juga, prioritas yang utama itu malah masak dan nyiapin cemilan buat anak-anak, biar pas saya tinggal fokus ngerjain kerjaan di rumah, mereka nggak merenggek-renggek minta dibuatin cemilan. 

Jujur ya, kalau dipikir-pikir itu kerja dari rumah malah lebih kudu bisa atur waktu. Kalau nggak, badan bisa ambyar kalau semua pengin dikerjain sendiri. 

Apalagi kalau nurutin bebersih rumah, bisa seharian deh, itu. Apalagi kalau tuntutannya mau bersih yang perfect

Kalau mau bebersih yang so-so aja sih, bisa juga meluangkan waktu. Tapi malah jadinya nggak puas karena kebersihannya cuma bertahan sebentar banget. 

Belum lagi, kalau tipe bebersihnya yang memang dituntut harus detail, kayak bersihin kamar mandi atau toilet. Itu bakalan kudu luangin waktu bener-bener. 

Nah, kadang kalau pas memang lagi niat mau bebersih, beneran kudu luangin waktu satu hari itu untuk bebersih aja, nggak bisa disambi-sambi yang lain. Susah juga kan?

Akibatnya, kerjaan lain yang juga penting jadi nggak tersentuh karena fokus bebersih. 

Tapi kalau nggak bebersih, suasana di rumah juga jadi kurang nyaman, dan itu juga jadi berpengaruh ke mood bekerja.

Sebagai solusinya, saya coba stalking-stalking di media sosial nih, kira-kira apakah ada jasa cleaning rumah, yang handal dan terpercaya. 

Dulu sih, saya sempat mencoba layanan bebersih rumah via aplikasi yang bisa dipanggil ke rumah, Go Clean. Sayangnya, sekarang sudah nggak beroperasi. 

Berdasarkan pengalaman, semenjak kerja dari rumah, ini urutan tempat atau sesuatu yang paling cepet kotor dan harus lebih sering dibersihkan : 

1. Dapur 

Karena sering masak dan bikin camilan selama WFH, ruangan dapur nggak bisa bertahan terlalu lama bersihnya. Asli, kalau ada yang dapurnya bersih terus, mungkin memang nggak digunakan masak.

2. Toilet dan Kamar Mandi. 

Meski sebenarnya pemakaiannya cenderung sama dengan hari-hari biasa, tapi area ini termasuk yang kudu lebih sering dijaga kebersihannya, apalagi di masa pandemi kayak sekarang. Toilet dan kamar mandi harus rutin di disinfektan. 

3. AC Kamar dan Ruang Kerja. 

Ini termasuk salah satu item yang kudu sering dibersihkan, pertama karena terkiat sirkulasi udara di rumah. Dan AC Kamar juga ruang kerja paling sering menyala karena anak-anak dan saya sendiri paling sering menghabiskan waktu di sana. 

Nah, dari ketiga hal tersebut saya mencoba mencari layanan yang bisa melakukan pembersihan secara detail, termasuk mendisinfektan toilet, bersihin dapur, dan sekaligus servis AC. 

Dari beberapa jasa layanan, saya melihat OKHome termasuk yang terpercaya. Apalagi, sudah banyak juga yang mengulas karena OKHome ini termasuk layanan yang digemari para influencer dan artis papan atas

OKHOME adalah penyedia jasa kebersihan untuk rumah, apartemen, kost dan berbagai tempat yang membutuhkan pembersih professional. 

Jenis produk layanannya juga cukup beragam, mencakup Basic Care, Move-In, atau Customer Instruction. 

OKHOME menyediakan layanan pembersihan special (deep clean) untuk toilet, dapur, dan kulkas. 

Yeay itu tuh, yang saya cari banget. Saat kita membersihkan dapur, kulkas seringkali lupa untuk kita bersihkan. Nah, dengan OKHOME kita bisa sekalian pesen untuk bebersih kulkas juga. 

Kalau membanding-bandingkan dengan jasa layanan lainnya, macam klikNClean atau yang lain, saat tanya-tanya via customer service, OKHOME ini paling cepat responnya, dan jelasinnya paling memuaskan. 

Saya juga cek instagramnya @okhome_cleaning, ternyata banyak banget testimoni positif dan banyak banget selebriti yang menggunakannya. 

Ditambah lagi buat pengguna baru OKHOME, ada DISCOUNT 30% dengan kode promo DISKON30BSE.

Liat diskon kayak gitu langsung meluncur deh ke OKHOME. Sebagai informasi, ada websitenya juga www.okhome.id

Keunggulan OKHOME ini, berdasarkan ulasan-ulasan yang saya baca, pembersihannyasangat mendetail (deep clean), terus mereka memiliki staff cleaning profesional dan terlatih.

Yang juga nggak kalah penting, apalagi di masa pandemi kayak sekarang, kita butuh dong, jasa bebersih yang memang paham banget gimana mendisinfektan area rumah. 

Nah, OKHOME ini jawabannya. Mendisinfektan nya juga nggak kaleng-kaleng kan. Saya jadi tenang, karena toilet dan area yang misalnya sering terpapar orang keluar-masuk bisa dibersihkan juga. 





Selain jasa mendisinfektan, OKHOME juga memenuhi ekspektasi saya untuk bisa melakukan layanan servis AC, dimana layanannya terdiri dari Cuci AC dan Reparasi AC dengan konsep harga terjangkau, cepat respon dan terpercaya. 




Buat kalian yang tinggal di cakupan Area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi harus banget nih, nyobain layanan kebersihan dari OKHOME. 

Saat ini juga sudah ada layanan favorit terbaru “New Subscription. ” 

OKHOME New Subscription adalah layanan cleaning berlangganan bulanan. Terdiri dari 3 paket dengan detail masing-masing dapat dilihat pada gambar di bawah ini. 



Selain itu, ada juga layanan On Demand Service, jadi kalau pas kita lagi butuh banget untuk bebersih rumah, kita bisa langsung pesan, dan pada hari yang sama sudah bisa dilayani. 

Nah, yang juga cukup menarik dan bisa untuk menghemat, ada Layanan Cleaning Berlangganan Bulanan cuma 900ribuan (dengan S&K Berlaku). Jadi, semisal nih, kita sudah nggak lagi mempekerjakan ART di masa pandemi ini, kita bisa mengalokasikan budget bebersih rumah dengan berlangganan OKHOME. 

Dengan begitu, kita bisa tetap nyaman kerja di rumah, tanpa khawatir soal siapa yang akan menjaga kebersihan. 

Untuk pemesanan via mobile aplikasi (Dapat diunduh di Google Play Store/Android dan di App Store untuk IOS. 

14 comments:

  1. Bener banget ni mba, kalau semuanya bersih dan rapi hati bisa tenang dan kita jadi lebih nyaman. Stress hilang kerja tetap lancar ya mba meski di rumah. BTW OkHome ini adanya di daerah sana aja ya mba

    ReplyDelete
  2. Sudah ada di Semarang ya mba? Duh sayang belum nyampe di kota kecil kami. Padahal butuh banget nih layanan ini..

    ReplyDelete
  3. Wah menarik banget ini kadang salah satu kendala dari punya anak kecil di rumah adalah soal kebersihan.. kalau ada jasa bebersih rumah gini kan enak ya hihihi

    ReplyDelete
  4. Nyaman dan praktis banget yaa ada yang membantu membersihkan, bersih deh rumah jadinya

    ReplyDelete
  5. Luar biasa emang ya zaman now...urusan bersih bersih aja dimudahkan ya tanpa orangnya perlu nginap kayak si mba hehe. Sepakat banget deh kalau area KM kudu steril....clear...

    ReplyDelete
  6. Waw, era digital semua kegiatan dimudahkan. Termasuk urusan bersih bersih rumah, cukup pesan melalui aplikasi.
    Keren.

    ReplyDelete
  7. Wahn ternyata bisa membersihkan AC juga ya? Kirain cuma bagian dalam rumah aja
    Enak nih apalagi tahun baruan gini, sumpek lihat rumah berantakan gak jelas, kalau gk ada asisten pakai jasa okhome aja ya

    ReplyDelete
  8. Wow, ini keren banget, apalagi kalo lagi dikejar deadline dan gak sempet untuk bersih-bersih rumah. Okhome membantu banget, tapi gak tau di daerah sini udah belum ya.

    ReplyDelete
  9. Wah, jasa bersih-bersihnya cukup lengkap ya sampai ada untuk cuci AC.
    Adanya sistem pelayanan ini pasti cukup membantu apalagi kalau udah sering kerepotan sendiri dalam pengerjaan beberes atau bebersih rumah

    ReplyDelete
  10. iyes betul tuh, sapa bilang WFH malah bisa beres2 rumah. Ada juga makin berantakan hihi.. kerja dirumah cuma bisa pake celana pendek, tapi lain2 mah sama aja repot malah karena ada bocils. Jadi bermanfaat banget ini utk masy urban yang kerja WFH saat ini.

    ReplyDelete
  11. Bagi pemilik rumah yang sibuk beutttt dengan kerjaan. Layanan OKHome kayak gini worth it banget sih mbak dipakai. Selain bantu bersih-bersih rumah, jadi bisa membagi rezeki juga untuk oranglain.
    Bagusnya, mereka udah nerapin protokol kesehatan juga paa bersih2.

    ReplyDelete
  12. Rumah bersih dan rapi emang surga banget deh..Apalagi ada jasa yang bantu bersih-bersih gini..waahh makin nyaman dan betah deh di rumah...

    ReplyDelete
  13. OK Home seperti namanya sangat OKE dan membantu pekerjaan di rumah jadi ringan ya Mba Nia. Aku belum coba-coba nih, bersih banget pastinya ya semua dikerjakan.

    ReplyDelete
  14. Keren ya ada OKHOME yang siap membantu. Memang bener mba', selama WFH, kebersihan menjadi prioritas yang kesekian. Aku di rumah yang sambil ngerawat orang tua juga masih banyak hal yang sering kelewat untuk diberikan. Sering kali meski bangun lebih pagi untuk mengurus semuanya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.