Mengenal Lebih dekat Aplikasi Banking dari BRI

Mengenal Lebih dekat Aplikasi Banking dari BRI

Mengenal Lebih dekat Aplikasi Banking dari BRI. Bank BRI adalah salah satu bank yang mempunyai banyak fasilitas bagi para penggunanya. 

Di antaranya BRI mobile adalah aplikasi BRI mobile yang resmi, sampai SMS Banking BRI. Bank Rakyat Indonesia memang sudah berkomitmen untuk mengembangkan layanan transaksi berbasis teknologi apalagi setelah Bank BRI resmi membeli sebuah satelit yang menjadikan pelayanan BRI menjadi lebih luas untuk cakupannya di berbagai wilayah di Indonesia. 

Dengan teknologi yang dimilikinya tersebut, kini Smpara nasabah bank BRI dapat memanfaatkan BRI Mobile dengan berbagai aplikasi terbaru yang akan memberikan kemudahan bagi nasabah BRI untuk melakukan transaksi. 

BRIMo BRI memang menjadi salah satu fitur yang sangat diandalkan selain dari internet banking sms banking, di mana fitur BRI Mobile memang sedikit berbeda dengan internet banking BRI seperti biasanya. 


Bagi masyarakat yang sudah terbiasa menggunakan internet banking untuk bertransaksi, maka mereka harus membiasakan dan membutuhkan waktu agar bisa beradaptasi ketika menggunakan BRI Mobile. 

BRI Mobile merupakan sebuah aplikasi yang di dalamnya terdapat layanan e-banking BRI dan aplikasi tersebut bisa dijalankan dan bisa diakses dengan Ponsel pintar. 

Selanjutnya layanan tersebut disediakan ada pada BRI Mobile diantaranya Mobile Banking, internet Banking, call BRI, dan beberapa fitur mumpuni lainnya ya memang untuk kemudahan para nasabah bank BRI. 

Dengan adanya BRI Mobile yang bisa diakses melalui smartphone, maka seluruh aktivitas transaksi jual beli ada di dalam genggaman dan hal ini menjadi kemudahan bagi para nasabah bank BRI, apalagi untuk transaksi antar bank BRI tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis. 

Kelebihan dan fitur BRI Mobile bagi kalian yang belum mengetahui apa saja fitur dan kelebihan yang dimiliki oleh BRI Mobile, yaitu di dalamnya sudah termasuk layanan mobile banking dan internet banking BRI yang bisa diakses jaringan internet baik paket data maupun wi-fi dan juga SMS. 

Penggunaan BRI Mobile dipastikan lebih mudah untuk dipakai dikarenakan sudah menggabungkan 2 aplikasi di dalam satu aplikasi. 

Seluruh transaksi keuangan melalui BRI Mobile dipastikan dijamin keamanan dikarenakan dilengkapi dengan pin. 

Aplikasi BRI Mobile juga sudah mendukung fitur daftar pembayaran di mana fitur tersebut dapat memberikan kemudahan bagi para nasabah untuk melakukan pembayaran tagihan ataupun pembayaran di beberapa toko online melalui rekening BRI. 

Dengan begitu, pengguna tinggal menyimpan daftar pembayaran sebagai data. BRI Mobile sudah menyediakan fitur daftar transfer di mana fitur ini sangat berguna bagi para nasabah bank BRI yang suka rutin melakukan transfer ke nomor rekening BRI ataupun nomor rekening bank lain. 

Fitur ATM locator yang ada pada BRI Mobile juga bisa membantu pengguna mengetahui posisi ATM terdekat hanya dengan mengaktifkan fitur GPS. 

Untuk masalah keamanan transaksi dipastikan lebih mudah apalagi adanya fitur notifikasi transaksi dimana fitur tersebut merupakan fitur opsional yang bisa dipakai untuk menyimpan notifikasi dari transaksi para nasabah Bank BRI. 

Terdapat juga fitur t-bank yang menjadi pelengkap dari aplikasi BRI Mobile. Gimana, jadi dimudahkan banget kan pakai aplikasi banking dari BRI? 

No comments

Powered by Blogger.