Keunggulan Mengaplikasikan Smart Toilet di Kamar Mandi

Keunggulan Mengaplikasikan Smart Toilet di Kamar Mandi

Nggak kerasa nih, sebentar lagi Kita, anak ketiga saya bakal masuk ke fase toilet training. Pas banget ini lagi mau rapi-rapi kamar mandi kamar, dan pengin ganti toilet juga. Terus kepikiran buat mempertimbangkan menggunakan intelligent toilet atau yang dikenal juga sebagai smart toilet. Kayak apaan intelligent toilet ini? 

Di era teknologi seperti sekarang ini, nggak cuma ponsel, televisi, atau gadget kita doang yang bisa dibilang sebagai produk pintar. Ya, sekarang ini tak hanya televisi maupun ponsel saja yang dilengkapi dengan fitur kecerdasan buatan sehingga dapat bekerja dengan mengandalkan teknologi, melainkan toilet masa kini juga demikian, sehingga produknya bisa menjadi pertimbangan bagi teman-teman yang memang tengah ingin merombak kamar mandi lama di rumah.

Tentunya ada banyak sekali keunggulan yang ditawarkan oleh produk intelligent toilet yang satu ini, diantaranya adalah:

1. Futuristic flushing, nantinya ada sensor yang secara otomatis akan mengaktifkan sensor untuk flushing, sehingga kita nggak perlu ngeflush secara manual, jadinya tangan akan lebih bersih bukan? 

Selain itu juga tak ada lagi istilah lupa menyiram kotoran, karena memang toilet yang satu ini sudah bekerja secara otomatis untuk melakukannya sendiri.

2. Lebih hemat air, meskipun menggunakan listrik namun smart toilet ini menghemat pemakaian air menjadi lebih efisien. Karena dapat secara otomatis mendeteksi berapa banyak air yang patut untuk digunakan, ia dapat menyiram dalam jumlah tepat atau tidak berlebihan. 

Untuk penyiraman kecil hanya menggunakan sekitar 2 liter air, berbeda dengan toilet konvensional yang setidaknya memakai 6 liter air.

3. Ada lebih banyak fitur yang disematkan didalamnya, tentunya untuk fitur-fitur yang ada dalam toilet ini akan jauh lebih banyak dibandingkan dengan toilet biasa, seperti diantaranya adalah keberadaan dari pengering udara, tempat duduk yang dilengkapi dengan pemanas, pengendali jarak jauh, pengharum ruangan dan masih banyak lagi diantaranya.

4. Lebih steril, dibandingkan dengan toilet konvensional nyatanya ia juga dilengkapi dengan sarana yang dapat menjaga sterilisasinya, sehingga tak perlu takut lagi dengan resiko penularan penyakit dari toilet, asalkan dilakukan sesuai dengan prosedurnya.

Itu tadi empat fitur unggulan dari intelligent toilet yang bisa jadi pertimbangan jika ingin mengubah toilet di rumah. 

Kayak apa sih, tampilan smart toilet ini? 

Ini beberapa tampilannya. Keren ya, bentuknya. 




Bagaimana tertarik untuk memiliki toilet yang satu ini? Kohler sudah mengeluarkan produknya, tentunya dengan beragam fitur unggulan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Masing-masing keluarga. Kohler juga tawarkan beragam pilihan toilet lainnya termasuk ukuran toilet duduk untuk anak atau potty bagi mereka yang masih belajar memakai toilet.




No comments

Powered by Blogger.