Seremoni Peletakan Batu Pertama Siranda Terrace

Seremoni Peletakan Batu Pertama Siranda Terrace

Kabar gembira nih, buat kalian yang sedang cari rumah di daerah Semarang Atas, ada satu pilihan lokasi dan cluster terbaru bersebelahan dengan Siranda View, yaitu Cluster Siranda Terrace. Jumat (15 Juli 2022) yang lalu pengembang Jaya Metro mengadakan seremoni peletakan batu pertama atau groundbreaking ceremony untuk cluster terbarunya yaitu Siranda Terrace. 

Apa saja sih, kelebihan yang ditawarkan oleh cluster Siranda Terrace ini, salah satunya tentu di poin harga ya. Nah, untuk soal itu teman-teman bisa baca ulasan saya sebelumnya tentang Cluster Siranda Terrace ini di sini. 

Sebagai tambahan, disebutkan oleh Pak Yoel Darmoyo selaku Marketing Manager, teman-teman yang berencana membeli rumah di Cluster Siranda Terrace ini bisa langsung melakukan akad kredit di bulan yang sama. Jadi manfaatkan kesempatan untuk mengambil rumah di Siranda Terrace karena promonya masih berlangsung hingga akhir bulan Juli ini.






 

Selain itu, Pak Yoel juga mengatakan bahwa jika Siranda View mengusung konsep perumahan dengan tanaman buah di pekarangannya, Cluster Siranda Terrace ini akan mengusung konsep rumah dengan taman bunga di pekarangan serta taman umumnya. Pembangunan rumah juga disesuaikan dengan fengshui, dan penanaman bunga di pekarangan juga merupakan penanda fengshui yang baik, karena selain indah juga menyimbolkan kemakmuran dan harapan baik. 

Harga yang ditawarkan untuk unit rumah di Siranda Terrace sangat terjangkau. Ini juga sesuai dengan tagline mereka, yaitu rumah milenial. Hal ini sejalan dengan Pengembang Jaya Metro yang menyarankan kepada anak muda khususnya generasi milenial untuk berinvestasi rumah sejak usia masih muda. 




Untuk pembelian rumah melalui KPR dengan tipe 36/60 harganya 595 juta rupiah dan menjadi 399 juta rupiah setelah diskon. Angsuran per bulannya untuk tenor 20 tahun hanya 2.8 juta rupiah per bulan dan sekitar 3.5 juta rupiah untuk tenor 15 tahun. 

Sedangkan untuk rumah dua lantai tipe 50/60 pun nggak jauh beda. Harganya 672 juta rupiah dan menjadi 499 juta rupiah setelah diskon. Dengan suku bunga sekitar 3.6% fix tiga tahun untuk unit rumah dua lantai tipe 50/60 cicilan per bulan untuk tenor 20 tahun adalah 3.4 juta rupiah per bulan. Sedangkan untuk tenor 15 tahun sekitar 4.2 juta rupiah per bulan. Harga ini sudah termasuk PPN. 

Acara Groundbreaking pada hari Jumat pagi kemarin terasa begitu bersemangat karena selain dihadiri oleh para manager PT Bukit Semarang Jaya Metro, yaitu Bapak Heri Wibowo selaku General Manager PT Bukit Semarang Jaya Metro, Bapak Yoel Budi Darmoyo selaku Marketing Manager, Bapak Akhmad Fauzi selaku Manager Keuangan & SDM, Bapak Ady Bayu Hardiyanto, Manager Proyek & Perijinan, Bapak Rajendra selaku Manager Infrastruktur & Tender, Bapak Wahyu Dwi Nugroho selaku Manager Perencanaan serta Ibu Natalia Angelia selaku Manager Estate Managemen, beberapa calon konsumen juga hadir untuk menyaksikan acara peletakan batu pertama secara simbolis ini. 

Selain para manager PT Bukit Semarang Jaya Metro, hadir juga para rekanan dari Bank, Notaris dan Agen Developer yang bekerjasama dengan Jayametro. Para rekanan Jayametro yang hadir, diantaranya Bapak Iman Hadiman Hanafi & Tim KPR BSI, Bapak Iman Nugraha & Tim KPR BTN, Bapak Edi Suhanto & Tim KPR Niaga, Bapak Fauriza Djupratama & Tim KPR Mandiri, Bapak Agus Suhartono & Tim KPR BCA.

Tunggu apa lagi nih, teman-teman segera hubungi marketing dari cluster Siranda Terrace di kontak di bawah ini ya : 
 

Jaya Metro Semarang
Ruko Pandanaran Hills Blok AC-09
Jl. Kompol R. Sukanto Mangunharjo
Tembalang, Semarang
Telpon 024-76417777 / 7476353
Instagram JayaMetro: @jayametro_smg
Fanpage FB : Perumahan Jayametro
Twitter JayaMetro: @Jayametro_smg

No comments

Powered by Blogger.