Membukukan Kinerja Positif, Jaya Metro Tawarkan Siranda Terrace Hanya Dengan DP 19 Juta

Membukukan Kinerja Positif, Jaya Metro Tawarkan Siranda Terrace Hanya Dengan DP 19 Juta

Memiliki rumah tinggal sendiri tentu menjadi impian setiap orang, tidak terkecuali bagi pasangan muda yang masih merintis. Dengan memilih developer yang tepat, memiliki hunian seharga 500 jutaan hanya dengan DP 19 Juta bisa diwujudkan. Kira-kira bagaimana ya, cara memilih developer yang tepat dan bagaimana mendapatkan cicilan KPR yang sesuai dengan bajet pasangan muda. Simak yuk. 

Meskipun isu resesi saat ini sedang santer terdengar tapi tahukah teman-teman bahwa investasi di bidang properti masih digemari. Alasan yang utama adalah karena harga properti tidak akan pernah turun. Bahkan dari tahun ke tahun, harga properti cenderung naik. Misalnya saja rumah dengan tipe 36/60 yang di tahun 2021 dibandrol dengan harga di bawah 400 jutaan, di tahun 2022 sudah naik menjadi 500 jutaan. 

Dengan gambaran tersebut maka jika teman-teman sudah punya rencana untuk memiliki rumah dan sudah menabung, ada baiknya tidak menunda-nunda untuk membeli rumah. Jika saat ini teman-teman mendapatkan promo yang menarik, tahun berikutnya belum tentu bisa memiliki rumah dengan harga yang sama. 

Jika sudah mantap untuk membeli rumah, selanjutnya adalah dengan memilih developer terpercaya. Tentunya dengan cara melihat kinerja dari developer tersebut. 

Jaya Metro Terus Membukukan Kenaikan Positif Meski Pandemi. 

Salah satu developer yang di masa resesi ini terus membukukan kinerja positif adalah pengembang Jaya Metro. Selama masa pandemi performa kinerja penjualan Jaya Metro justru juga terus tumbuh positif dengan kenaikan antara 18-23 persen dan berbanding lurus dengan serah terima unit.

Kinerja positif dari pengembang Jaya Metro juga dibuktikan dengan adanya penghargaan The Best Booking KPR selama kurun waktu 2022-2022 oleh Bank Mandiri. Volume pencairan KPRnya selalu nomer satu di Bank Mandiri. 

Sudah pada kenal dong, sama pengembang ini. Kalau jalan-jalan ke daerah Tembalang atau Bulusan sudah banyak kok perumahan yang dikembangkan oleh mereka. Mulai dari Pandanaran Hills, Siranda View dan yang terbaru nih, ada Siranda Terrace. 

Siranda Terrace Tawarkan DP 19 Juta untuk Dapatkan Rumah Seharga 500 Jutaan. 





Jika beberapa waktu lalu, pembangunan Siranda Terrace masih dalam proses land clearing, kini sudah ada beberapa rumah yang sudah berdiri dan siap dihuni lho teman-teman. 

Baca di sini : Seremoni Peletakan Batu Pertama Siranda Terrace

Bahkan di awal tahun ini hanya tersisa 8 unit saja. Bersama dengan Bank Mandiri, Jaya Metro bekerjasama untuk proses KPR. Hanya dengan modal DP sebesar 19 juta tanpa tambahan biaya apapun teman-teman sudah bisa memiliki rumah impian di Siranda Terrace. 

Rumah di Siranda Terrace ini ditawarkan dengan harga 549 Juta, dengan tipe 36 dan luas tanah 60. 

Salah satu kelebihan dari Siranda Terrace adalah lokasi rumah yang berada di tanah berkontur. Model rumah di tanah berkontur ini punya kelebihan, yaitu masing-masing rumah bisa menikmati view perbukitan yang cantik plus juga penghawaan atau sirkulasi udara yang bagus hingga rumah terasa lebih adem. 

Selain itu nih, teman-teman, pilihan membeli rumah di Siranda Terrace yang dikembangkan oleh Jaya Metro ini punya nilai lebih tersendiri yaitu kawasan perumahan yang dikembangkan biasanya selalu ramai dihuni karena sebagian besar pembeli ada end user dan juga orang yang pertama kali membeli rumah secara KPR. 

"Artinya, rumah yang sudah dibeli pasti dihuni. Dengan tingkat hunian yang baik, otomatis kawasan yang ada ikut berkembang, tidak menjadi kota mati." begitu paparan Yoel Darmoyo selaku Marketing Manager. 

Selain itu Jaya Metro sendiri masih memiliki Land Bank yang cukup luas yang di kemudian hari dapat terus dikembangkan sebagai perumahan. Itu artinya harga properti di pengembang Jaya Metro akan terus meningkat. Hal ini tentu menjadi investasi yang menguntungkan. 

Ilustrasi KPR untuk Siranda Terrace

Nah, bagaimana dengan ilustrasi proses KPR-nya jika teman-teman sudah ready dengan dana sejumlah 19 juta sebagai DP? 

Sebagai gambaran, untuk tenor selama 20 tahun, dalam satu bulan teman-teman cukup mencicip dengan nominal di bawah 3 juta saja. Nah, semua keuntungan ini bisa teman-teman dapatkan jika melakukan akad pada bulan April ini bersama dengan Bank Mandiri, dan akan mendapatkan bunga 3,65 fix selama 3 tahun. 

Tur Rumah Contoh Siranda Terrace. 

Nah, sebagai bahan pertimbangan, teman-teman juga bisa melihat langsung rumah contoh yang sudah jadi di kawasan Siranda Terrace. 





Dengan model modern minimalis dan konsep taman bunga, Siranda Terrace hadir sebagai pilihan bagi teman-teman yang membutuhkan rumah tinggal yang nyaman dengan lokasi strategis. 

Tunggu apa lagi nih, teman-teman segera hubungi marketing dari cluster Siranda Terrace di kontak di bawah ini ya : 


Jaya Metro Semarang

Ruko Pandanaran Hills Blok AC-09

Jl. Kompol R. Sukanto Mangunharjo

Tembalang, Semarang

Telpon 024-76417777 / 7476353

Instagram JayaMetro: @jayametro_smg

Fanpage FB : Perumahan Jayametro

Twitter JayaMetro: @Jayametro_smg


(Photo : Ika Puspita, Uniek Kaswarganti, Rival Alamanaf.) 


No comments

Powered by Blogger.