Acer Day 2019 Semarang Menawarkan Beragam Promo Dan Hadiah Trip Ke Korea

Acer Day 2019 Semarang Menawarkan Beragam Promo Dan Hadiah Trip Ke Korea

Acer Day 2019 kembali menggebrak Kota Semarang dengan beragam promo menarik dan kesempatan untuk memenangkan trip ke Korea. Apa saja penawaran yang diberikan di momen Acer Day yang digelar serentak di Indonesia dari 18 Juli hingga 30 September 2019 ini?



Ada yang istimewa dengan Acer Day 2019 kali ini. Terlihat dari tajuk acara campaign, yaitu Xtra Fun dan Xtra Cool yang ternyata menandai hadirnya Acer selama 20 tahun di Indonesia. Dalam momen tersebut, Acer memberikan apresiasi kepada para pelanggan melalui berbagai program dan penawaran terbaik.

Termasuk di dalamnya kesempatan untuk memenangkan 2222 fun prize, mulai dari wisata ke Korea, laptop tipis Swift 3 hingga headset gaming Predator. Semua penawaran menarik tersebut hanya bisa diperoleh selama periode Acer Day berlangsung.

Xtra Fun dan Xtra Cool yang ternyata menandai hadirnya Acer selama 20 tahun di Indonesia

Nino Wirawan selaku Consumers Sales General Manager Acer Indonesia


Melalui campaign ini, Nino Wirawan selaku Consumers Sales General Manager Acer Indonesia, menegaskan kembali komitmen Acer untuk memberi energi baru dengan teknologi tercanggih dan terdepan bagi para pekerja kreatif, termasuk juga para gamers yang saat ini tidak lagi dipandang sebelah mata.

Komitmen itu membuat Acer diganjar sebagai salah satu brand yang selama 12 tahun berturut-turut mendapat penghargaan dari Top Brand Award, dan selama 11 tahun mendapat penghargaan dari Indonesia Customer Service Award (ICSA). Selain karena selalu berinovasi dalam memenuhi kebutuhan pelanggan, Acer juga cukup jeli menangkap kebutuhan segmen pasarnya.

Segmen anak muda, profesional usia muda, dan para pekerja kreatif merupakan segmen pasar terbanyak Acer, untuk itu rewards yang diberikan pun yang sesuai dengan kebutuhan millenials. Misalnya saja, trip ke Korea. Acer bisa menangkap bahwa segmen pasarnya lebih tertarik untuk berwisata ke Korea, ketimbang ke Jepang.

Laptop Untuk Pekerja Kreatif.

ConceptD series


Laptop Untuk Pekerja Kreatif.

Tidak salah sih, mengapa Acer menjadi pilihan bagi para pekerja kreatif karena dalam Acer Day ini, Acer juga memperkenalkan untuk pertama kalinya sebuah lini teknologi untuk para creator, yaitu ConceptD series. Lini ini diharapkan dapat mendukung para creator untuk bisa mewujudkan ide-ide segarnya dengan bantuan teknologi dari Acer.

Seri notebook ConceptD hadir dengan dukungan layar 4K UHD berteknologi IPS PANTONE, fitur gamut warna 99% Adobe RGB, dan teknologi kipas pendingin Acer AeroBlade™ 3D Fan generasi ke-4 yang tidak bising karena memiliki intensitas bunyi kipasnya kurang dari 40db.Tentu saja, spAcer, semua spek yang dimiliki notebook ConceptD ini dibalut dengan desain timeless untuk memberi kesan modern dan elegan.

ConceptD series bisa dibilang tampil beda karena dirancang khusus mengoptimalkan pekerjaan desainer grafis, film maker, engineer, arsitek, developer, maupun content creator.




Lalu, apa saja sebenarnya promo yang ditawarkan dalam program Acer Day 2019 ini? 

laptop tipis Swift 3



Pertama, kamu bisa mendapatkan laptop tipis Swift 3 dengan harga mulai dari 6 jutaan, dan itu masih dapet cashback hingga setengah juta rupiah dan gratis satu unit printer.

Swift 3 merupakan lini laptop tipis dari Acer yang ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan laptop tipis dengan desain stylish. Swift 3 hadir dalam tiga varian Swift 3 Air, Swift 3 Infinity dan Swift 3 Acer Day Edition. Selama periode Acer Day, seluruh pembelian Swift 3 mendapatkan penawaran cashback setengah juta rupiah. Khusus varian Swift 3 (SF314-41), selain cashback senilai setengah juta rupiah, pelanggan juga mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit printer Canon PIXMA. Varian laptop tipis ini bisa didapat dengan harga Rp6.499.000 setelah cashback.

Kedua, buat kalian para gamers, jangan lewatkan promo spesial dengan adanya laptop gaming Nitro 5 yang harganya mulai dari 11 jutaan plus masih ada lagi tambahan cashback hingga satu juta rupiah dan gratis Nitro gaming mouse.

Nitro 5 merupakan lini lapton gaming yang ditujukan untuk segmen casual gamer, dihadirkan dalam berbagai varian prosesor dan kartu grafis. Nitro 5 merupakan the best in class secara performa dan harga. Untuk para gamers, pada Acer Day ini turut ditawarkan Nitro 5 hadir dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia dan ditawarkan dengan harga spesial mulai dari Rp. 11 jutaan, ditambah cashback hingga Rp 1 juta dan free Nitro mouse.


Terus gimana caranya biar kita juga bisa dapat kesempatan ngetrip ke Korea? 


Jadi, untuk setiap pembelian produk Acer selama periode Acer Day, yaitu dari tanggal 18 Juli-30 September, consumer bisa melakukan registrasi melalui website Acer Day. Pelanggan yang melakukan registrasi punya kesempatan untuk mengikuti program pengumpulan poin reward berhadiah yang juga bisa memenangkan 2222 hadiah menarik lainnya.

Penawaran terbaik ini diberikan kepada pelanggan berupa cashback hingga dua juta rupiah, hadiah langsung dari beberapa produk dengan value senilai Rp 3,6 juta, office 365 dan garansi resmi tiga tahun. Pelanggan juga bisa memilih perangkat Acer yang paling sesuai dengan kebutuhannya. Misalkan kalian yang mobile kerjanya, bisa memilih laptop tipis, kalian penggemar e-sport bisa pilih laptop gaming, dan pekerja kreatif juga bisa memilih lini ConceptD.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera manfaatkan momen Acer Day 2019 ini. 





No comments

Powered by Blogger.