Meski Murah 6 Peralatan Dapur Ini Punya Kualitas Nggak Murahan


Peralatan dapur dengan harga mahal belum tentu memiliki material berkualitas, dan sebaliknya peralatan dapur dengan harga murah belum tentu juga memiliki kualitas murahan.
Dalam memilih peralatan dapur yang diperlukan adalah tentang kualitas materialnya. Bagaimana tidak? Menggunakan alat dapur yang kualitasnya kurang akan berpengaruh pada keselamatan serta kesehatan keluarga. Di artikel kali ini bakalan dibahas tentang peralatan dapur yang murah tapi memiliki material berkualitas. Penasaran? Yuk, langsung saja simak ulasannya.




Maspion Frypan.



Bahan aluminium pada panci teflon sudah menyatu dan tak bisa terpisahkan, misalnya pada Maspion Frypan ini. Dengan perpaduan bahan aluminium pada material teflon menambah fitur anti lengket serta panas yang tidak menjalar ke gagangnya. 

Dengan menggunakan teflon berbahan aluminium Moms tidak perlu lagi kewalahan untuk membersihkan setelah digunakan untuk menggoreng. Maspion Frypan ini tersedia dalam dua ukuran diameternya yakni, 18 cm dan 23 cm. 

Maspion Non-Stick Coating.

Bahan aluminium pada panci teflon sudah menyatu dan tak bisa terpisahkan misalnya, pada Maspion Frypan ini. 

Dengan perpaduan bahan aluminium pada material teflon menambah fitur anti lengket serta panas yang tidak menjalar ke gagangnya. 

Dengan menggunakan teflon berbahan aluminium moms tidak perlu lagi kewalahan untuk membersihkan setelah digunakan untuk menggoreng. Maspion Frypan ini tersedia dalam dua ukuran diameternya yakni, 18 cm dan 23 cm. 

Sebagai salah satu produk lokal, Maspion sudah tidak lepas dengan spesifikasi pada pancinya yang anti lengket. Terutama pada panci saucepan 16cm. Selain memiliki fitur anti lengket, panci ini juga dilengkapi dengan kekuatan handle anti panas yang tidak bisa diremehkan. Apalagi dengan tutup kaca berhandle anti panasnya. 

AIUEO Eco Lunch Box Stainless Steel


Sumber : Shoppe.id


Menyiapkan bekal bagi anak sekolah sudah menjadi perhatian utama seorang ibu rumah tangga. Pasti para ibu rumah tangga akan merasa kesal jika menambahkan makanan berkuah untuk bekal si kecil karena mudah tumpah. 

Oleh sebab itu, rantang AIUEO Eco Lunch Box Stainless Steel ini dilengkapi dengan sela karet pada bagian atas untuk menjaga terjadinya makanan berkuah yang tumpah. Hebatnya lagi selain seal karet, rantang ini juga dilengkapi dengan pengunci, jadi moms tak perlu khawatir lagi untuk memasak bekal si kecil dengan masakan berkuah.

Tupperware Spice T'Go


Sumber : www.tupperware.id


Supaya kualitas bumbu dapur tetap terjaga tentunya dibutuhkan sebuah wadah tersendiri yang dikhususkan untuk rempah-rempah. Moms bisa menggunakan salah satu produk yang dikenal dengan kualitas terbaiknya yaitu, Tupperware. 

Salah satu produk Tupperware yang bisa menjaga kualitas bumbu penyedap masakan adalah Spice T'Go. Dengan fitur stackable yang dibawanya moms tidak perlu lagi takut bumbu dapur tercampur. 

Kompor Gas Quantum


Siapa sih yang nggak kenal sama produk lokal kompor gas ini? Ya, memang nama Quantum sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Selain menciptakan kompor gas Quantum juga membuat regulator berstandar SNI. 

Salah satu kompor gas produk Quantum yang paling laris di pasaran adalah QGC-201 DEP dengan 2 tungku. Kompor gas 2 tungku ini terbuat dari Deep Drawing Powder Cream. Material ini diklaim mampu bertahan dalam jangka lama dan anti karat yang dilapisi kuningan berkualitas tinggi.

Hoky Sendok Set Polos Stainless Steel

Sumber : Shopee Indonesia

Gaya hidup praktis saat ini sudah banyak diminati bagi banyak orang. Sehingga tak jarang kini banyak produk peralatan dapur didesain secara minimalis. Salah satu produk peralatan dapur yang minimalis adalah Hoky Sendok Set Polos Stainless Steel. Peralatan dapur ini mampu menampung 24 set peralatan makan dalam satu wadah. Tak hanya itu, Hoky Sendok Set Polos Stainless Steel ini juga bisa menampung pisau steak atau roti.

Nah, itulah peralatan dapur berkualitas dengan harga murah yang bisa moms miliki. Jadi, moms tidak perlu membeli peralatan dapur dengan harga mahal untuk mendapatkan kualitas tinggi, karena dengan harga murah juga sudah memiliki kualitas tinggi. Tunggu apalagi ayo buruan beli!

No comments

Powered by Blogger.