Asuransi Kesehatan Online, Solusi Jaminan Finansial untuk Kesehatan Maksimal


Kecanggihan teknologi telah membantu manusia untuk melakukan berbagai kegiatan dengan lebih mudah dan cepat. Salah satunya adalah penggunaan internet dan teknologi komputer yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi jual beli. Bukan hanya jual beli barang, kini produk non fisik juga dapat diperjualbelikan secara online termasuk asuransi.



Melalui internet, asuransi dapat dikenal oleh berbagai lapisan masyarakat sehingga pemahaman akan pentingnya asuransi menjadi lebih dikenal. Salah satu contoh asuransi yang wajib dimiliki siapa saja adalah asuransi kesehatan online dengan manfaat memberikan perlindungan finansial untuk kita yang ingin mengupayakan kesehatan semaksimal mungkin.

Meski dibeli secara online, namun seyogyanya asuransi bisa memberikan manfaat yang sama dengan asuransi yang dibeli secara langsung di kantor perwakilan perusahaan asuransi. Karena itu perlu memilih dengan tepat, perusahaan asuransi yang akan dijadikan sebagai partner agar mendapatkan manfaat seperti yang diinginkan jika resiko terjadi.



Percayakan hanya pada asuransi Astra I Love Life yang telah berpengalaman dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat Indonesia. Astra memiliki produk asuransi kesehatan yang bisa kita beli secara online di website resminya dengan cara yang mudah dan cepat, yaitu Flexi Critical Illness.

Flexi Critical Illness merupakan asuransi kesehatan online dari Astra yang memberikan perlindungan maksimal kepada pemegang polis yang memiliki penyakit kritis di saat masa perlindungan.

Penyakit kritis yang ditanggung antara lain penyakit jantung, peredaran darah, stroke hingga kanker. Jenis penyakit tersebut merupakan penyakit kritis yang banyak diderita di Indonesia dengan jumlah penderita yang terus meningkat.

Siapa saja bisa terkena penyakit ini apalagi kini semakin banyak orang yang justru melakukan gaya hidup tidak sehat yang semakin memperbesar resiko menderita penyakit tersebut.

Flexi Critical Illness dapat dijadikan pelindung yang tepat bagi siapa saja karena tidak perlu melakukan cek kesehatan untuk bisa membeli asuransi ini.

Rentang usia perlindungan juga luas hingga usia 85 tahun. Merupakan asuransi perlindungan jangka pendek yaitu satu tahun dimana polis bisa diperpanjang otomatis. Dengan begitu biaya premi yang harus dibayarkan akan semakin hemat karena hanya menghitung resiko yang bisa terjadi di usia tersebut.

Flexi Critical Illness juga memberikan keleluasaan untuk menentukan besaran uang pertanggungan yang nantinya bisa diterima hingga maksimal 2 miliar.

Semakin besar uang pertanggungan yang diinginkan maka semakin besar biaya premi yang harus dibayarkan.

Dengan adanya asuransi kesehatan Flexi Critical Illness, Anda khususnya pasien kanker akan memiliki dana yang bisa dijadikan modal untuk memperoleh pengobatan yang dibutuhkan.

Asuransi ini juga bisa memberikan dana pertanggungan sebanyak 50% untuk pasien kanker di stadium awal sehingga diharapkan uang tersebut akan bermanfaat untuk mengobati kanker sehingga pasien tidak sampai pada tahap stadium lebih lanjut.

Selain kanker, asuransi ini juga bisa digunakan untuk mereka yang memiliki resiko tinggi terhadap penyakit stroke dan jantung seperti pada pemegang polis yang memiliki keluarga dengan riwayat penyakit serupa.

Untuk bisa memiliki asuransi kesehatan online Flexi Critical Illness ini, Anda bisa langsung mengunjungi website I Love Life Astra.

Di sana Anda bisa membaca informasi lebih lengkap seputar asuransi kesehatan Critical Illness dan kelebihannya. Setelah itu Anda bisa melakukan simulasi untuk jumlah uang pertanggungan yang diinginkan dan besaran premi yang harus dibayarkan. Setelah simulasi sudah sesuai dengan keinginan, Anda bisa melakukan transaksi pembelian asuransi dengan mudah.

Baca juga bagaimana mengatur keuangan untuk freelancer di sini. 


No comments

Powered by Blogger.