Asus Vivobook 13 Slate OLED T3304 Penunjang Kreativitas

Asus Vivobook 13 Slate OLED T3304 Penunjang Kreativitas

Menurut Psikolog Mihaly Csikszentmihalyi dalam buku “Creativity : The Work and Lives of 91 Eminent People", ciri-ciri orang kreatif beberapa di antarannya adalah realistis tapi imajinatif. Meski banyak ide-ide di luar kotak, namun tipe kreatif ini harus didukung oleh sarana yang dapat mewujudkan imajinasinya. Layaknya ASUS Vivobook 13 Slate OLED T3304 yang cocok sekali menunjang orang-orang kreatif untuk mengeksekusi idenya. 

Ciri orang kreatif berikutnya adalah playful tetapi disiplin, kedua sifat ini memang terdengar bertolak belakang, namun bagi orang-orang kreatif, untuk dapat menemukan dan mengeksekusi sebuah ide tidak hanya dibutuhkan disiplin dan kerja keras, namun juga harus diiringi dengan melakukan hal-hal yang menyenangkan.

Untuk itu ASUS Vivobook 13 Slate OLED T3304 cocok menjadi partner kerja yang menawarkan pengalaman penggunaan yang praktis serta fleksibel. Bisa untuk bekerja kreatif sekaligus have fun!

Nah, apa saja sih, keunggulan dari ASUS Vivobook 13 Slate OLED T3304 sehingga sangat kompatibel dengan para pekerja kreatif, yuk kita bedah, satu per satu. 

Asus Vivobook 13 Slate OLED T3304

Pertama, laptop ini punya tampilan desain yang stylish.

Dilengkapi dengan layar sentuh ASUS Lumina OLED berukuran 13,3-inci yang didukung teknologi Dolby Vision, Pantone Validated, serta sistem audio quad-speaker oleh Dolby Atmos, Vivobook 13 Slate OLED T3304 juga sangat cocok untuk menjadi rekan kerja playful, yang membuat pengguna dapat mengakses hiburan kapanpun dan di manapun.

Kedua, orang-orang kreatif yang identik dengan sifat energetiknya, dan mampu menemukan ide di saat-saat bengong sekali pun, membutuhkan tools yang bisa membantu mereka untuk fokus.

Dalam hal ini, Vivobook 13 Slate OLED T3304 juga dilengkapi dengan ASUS Pen 2.0 sehingga sangat cocok digunakan untuk menuangkan ide yang tiba-tiba hadir dan harus dieksekusi saat itu juga.

ASUS Pen 2.0 merupakan stylus yang kompatibel dengan Microsoft Pen Protocol 2.0 dan dapat disimpan di bagian kickstand, sehingga selalu siap digunakan untuk menulis, menggambar, atau mencoret-coret ide kapan pun dibutuhkan.

Berkat dukungan pressure-sensitivity sebesar 4096 level, pen-tip force sebesar 5-350 gram, dan sampling rate 266 Hz, pengguna Vivobook 13 Slate OLED T3304 dapat mengeskpresikan ide serta imajinasinya dengan goresan-goresan pena yang akurat. 

Empat ujung pena pada ASUS Pen 2.0 juga dapat diganti untuk mensimulasikan tekstur pensil 2H, H, HB, dan B, sehingga memberikan pengalaman yang sangat alami dalam menggambar dan membuat sketsa. 

Pengisian daya dilakukan dengan mudah melalui charger USB-C dan juga dapat dihubungkan menggunakan koneksi Bluetooth. Sementara itu, tombol pintas di ASUS Pen 2.0 menyediakan fungsi satu klik yang intuitif, seperti mengambil tangkapan layar atau menavigasi ke halaman berikutnya ketika melakukan presentasi. 

Soal baterai dan pengecasan, Vivobook 13 Slate OLED dapat diisi daya dengan cepat dan bisa bertahan lama


Ketiga, seorang kreatif juga ingin bekerja dengan cepat dan dapat melihat hasilnya dengan objektif, untuk itu performa Asus Vivobook 13 Slate OLED T3304 yang merupakan laptop 2-in-1 serbaguna sangat dapat diandalkan untuk kebutuhan komputasi sehari-hari. 


Saat sedang bekerja di luar ruangan dan harus melakukan conference call, Vivobook 13 Slate Oled juga sudah dlengkapi dengan AI Noise-Canceling Technology

Soal performa laptop ini juga sangat kompatibel dengan pekerja kreatif, ditenagai oleh prosesor Intel Core i3-N300 yang memiliki konfigurasi 8 core, kecepatan pemrosesan hingga 3,8 GHz, serta RAM LPDDR5 yang cepat membuat laptop ini dapat menjadi andalan seorang pekerja kreatif yang membutuhkan hasil pekerjaan yang dapat dinilai dengan cepat.

Laptop Vivobook 13 Slate OLED T3304 juga cocok untuk mendukung produktivitas ketika seorang kreatif harus bepergian saat bekerja karena keyboard yang dapat dilepas-pasang, sehingga dapat menyelesaikan berbagai jenis pekerjaan secara lebih efektif ketimbang menggunakan tablet biasa.

Keyboardnya sendiri terhubung dengan magnet khusus dan memiliki jarak antar tombol sebesar 19,05 mm, sama seperti keyboard di PC desktop. Dengan adanya tipe travel distance 1,4 mm di setiap tombol, mengetik pada saat bepergian akan tetap terasa nyaman. 

Selain itu, ada juga touchpad berukuran besar yang terintegrasi di keyboard-nya dirancang untuk memberikan responsivitas dan akurasi maksimal, serta memiliki lapisan khusus yang memberikan kesan tekstur halus. 

Yang terakhir, dan ini juga akan disukai oleh para kreatif adalah komitmen ASUS untuk tetap melindungi bumi sekaligus memberikan produk terbaik kepada pengguna tercermin dalam desain Vivobook 13 Slate OLED T3304.

Kemasannya kini telah mendapatkan sertifikasi 100% FSC, yang berarti bahan kemasan laptop ini berasal dari hutan yang dikelola dengan baik. Selain itu, konsumsi energi laptop ini telah melampaui standar efisiensi daya ENERGY STAR sehingga penggunaan daya listriknya lebih kecil dibandingkan pendahulunya.

Umur laptop yang lebih panjang juga mengurangi limbah jangka panjang. Itulah mengapa laptop Asus Vivobook 13 Slate OLED T3304 diuji secara ketat untuk memastikan keawetannya.

Diuji menggunakan sistem pengujian ekstrem berstandar militer AS (MIL-STD-810H) dengan hingga 12 metode pengujian dan 26 tes individu, Vivobook 13 Slate OLED T3304 dipastikan hadir dengan kualitas dan ketahanan terbaik di kelasnya.

Nah, jika kamu pekerja kreatif dan ingin punya ‘rekan kerja’ kompatibel yang dapat menunjang aktivitas pekerjaan sehari-hari Asus Vivobook 13 Slate OLED T3304 bisa menjadi alternatif pilihan.

Dengan harga resmi Asus Indonesia sebesar Rp 11.799.000 teman-teman berjiwa kreatif akan mendapatkan pengalaman bekerja yang praktis sekaligus fleksibel.

No comments

Powered by Blogger.