Delapan Kiat Menulis Yang Terangkum Dalam Writing Manifesto

Delapan Kiat Menulis Yang Terangkum Dalam Writing Manifesto


Akhirnya terkumpul sudah delapan manifesto yang merupakan kiat-kiat menulis yang saya kumpulkan selama perjalanan menulis, bertukar pikiran dengan para guru keren, dan juga teman-teman penulis. Ini dia, delapan kiat menulis yang terangkum dalam delapan manifesto. 

Delapan Kiat Menulis Yang Terangkum Dalam Writing Manifesto

Kalian bisa menelusuri kiat-kiat itu satu per satu dengan membaca tautan di bawah ini : 

Apa saja delapan kiat menulis yang bisa teman-teman terapkan ketika akan memulai sebuah proyek penulisan, atau sedang berada di tengah-tengah sebuah pekerjaan kepenulisan. 

Delapan kiat ini, bukan satu-satunya best practices, masih ada berbagai kiat berserakan di dalam blog ini, dan saya sedang berupaya merapikannya dalam satu kategori agar mudah ditelusuri pembaca. 

Bagi kalian yang kebetulan menemukan tulisan ini dan belum mengenal saya, bisa main-main juga ke halaman My Books, untuk mengetahui cerita perjalanan kepenulisan saya. 

Menulis juga adalah sebuah proses belajar yang tidak bisa berhenti di satu titik. Maka saya nggak mengatakan sebagai expert

Hari ini saya mungkin bisa menuliskan ini, namun di dunia yang serba cepat, kiat-kiat baru pasti akan bermunculan menyesuaikan dimana kalian akan menulis? 

Kita lihat saja, dan mari bertumbuh sama-sama. 


Seri Kiat Menulis 1

1 comment:

Powered by Blogger.