Roti Sisir De Koning Camilan Keluarga Yang Sehat Dan Lezat

Roti Sisir De Koning Camilan Keluarga Yang Sehat Dan Lezat

Siapa di sini pembaca blog brama-sole.com yang suka banget sama roti-roti klasik, salah satunya roti sisir? Meski bisa dibilang termasuk camilan atau kue jadul, tapi roti sisir ini punya fans setia yang nggak lekang oleh zaman, bahkan kini keberadaannya mulai kembali diburu oleh penikmat kuliner. Rasanya yang khas : buttery dan manis juga rotinya yang lembut nan sederhana, mudah sekali melekat di ingatan pencinta roti-roti klasik. Tidak terkecuali dengan roti sisir dari De Koning Cake, yang selain lezat juga sehat. 

Orang Semarang, siapa yang nggak kenal dengan De Koning Restaurant and Bakery karena sudah berdiri sejak tahun 1978. Dari generasi Boomers, alias Oma-Opa kita pasti kerap mencicipi kelezatan masakan-masakan khas De Koning Resto. Saya sendiri setiap kali bersantap bareng keluarga mertua, pasti memesan bistik lidahnya yang mantap. 

Sudah berpengalaman di bidang masakan khas, rupanya De Koning kini juga menyajikan pilihan camilan yang nggak kalah enaknya, yaitu Roti Sisir. 

Di tangan De Koning Cake, Roti Sisir dikemas menjadi lebih kekinian. Aneka topping atau isiannya dibuat beragam, bahkan hadir juga varian isian Butter Crunchy yang mungkin belum terpikirkan oleh pembuat Roti Sisir lainnya. 

Roti sisir De Koning memiliki base roti yang lembut, fluffy dan rotinya terasa fresh, tanpa ada rasa kimia sintetik yang tertinggal di lidah seperti halnya beberapa roti sisir kemasan yang lain. Ini yang menjadi salah satu keunggulan Roti Sisir De Koning, meski dikemas praktis agar lebih mudah dinikmati, namun rotinya tidak memakai pengawet dan benar-benar terasa homemade

Roti sisir De Koning memiliki base roti yang lembut, fluffy dan rotinya terasa fresh


Begitu pula dengan isiannya, butter dari Australia menjadi pilihan, hingga tekstur butternya pun terasa lembut tanpa meninggalkan rasa getas di lidah. Rasa manisnya pas, dan perpaduan rasa-rasa lainnya bikin penikmat roti sisir ini nggak bosan. 

Tahu kan, kalau biasanya roti sisir itu umumnya hanya rasa butter dan gula saja, namun De Koning Cake membuat aneka isian sehingga lebih variatif, dari mulai coklat, cream cheese, hingga cappucino, dan masih banyak lagi. 

Roti Sisir dari De Koning Cake


Variasi rasa ini yang kemudian membuat Roti Sisir dari De Koning Cake bisa menembus pasar anak muda yang menyukai varian rasa yang lebih variatif. Apalagi, dengan nilai plus dimana roti sisir ini tanpa menggunakan pengawet dan pemanis buatan, menjadikan roti sisir De Koning pilihan camilan yang lebih sehat. 

Selain rasa, kemasan rotinya juga dibuat apik, mudah dibawa, bisa dijadikan hampers sehingga bisa jadi pilihan oleh-oleh khas Semarang. Soal harga pun, dengan kualitas premium harganya termasuk sangat terjangkau. 

Penasaran sama roti sisir De Koning ini? Silakan langsung tengok halaman Instagram mereka di @dekoningcake 

Instagram De Koning Cake


No comments

Powered by Blogger.