Ingin Pengalaman Belajar Mandarin Anak Menyenangkan? Coba LingoAce

Ingin Pengalaman Belajar Mandarin Anak Menyenangkan? Coba LingoAce

Belakangan ini kepikiran mau ikutin anak-anak buat belajar Bahasa Asing selain Inggris, beberapa waktu lalu karena Pak Suami pengin les Bahasa Korea, anak-anak jadi pengin ikutan juga, tapi belakangan Si Sulung berubah pikiran pengin belajar Bahasa Mandarin dulu. Tapi karena sikon belum memungkinkan buat cari tempat les-lesan di luar, akhirnya cari kelas online dulu. 

Kenapa milih Bahasa Mandarin karena Bahasa ini udah kayak jadi bahasa yang universal juga, selain Bahasa Inggris. Pertimbangan milih kursus online banyak banget, salah satunya nyari yang bikin anak-anak betah belajar dan nggak ngeluh bosen. 

Awalnya belajar manual dan otodidak di rumah, pake kartu-kartu kayak gini, terus beli beberapa buku, tapi kelemahannya adalah di pelafalan atau cara bacanya. 



Setelah browsing-browsing kursus Mandarin untuk buah hati, pilihan jatuh ke LingoAce yang bakal membantu anak-anak supaya mahir berbahasa Mandarin dalam waktu singkat. Jaminan kenyamanan belajar juga sudah terbukti, dimana anak-anak akan ketagihan belajar hingga kelas selesai. 

Baca-baca testimoninya, kayak gini nih, Pengalaman menyenangkan kursus Bahasa Mandarin di LingoAce : 

Kalau Buibu, juga ingin anak-anak mendapatkan pengalaman yang menyenangkan, saat mengikuti sesi belajar bahasa Mandarin coba simak keunggulan dari LingoAce berikut. Dijamin jadi nggak sabar buat mendaftarkan anaknya untuk ikut kelasnya.




1. Perkenalan Awal Lewat Free Trial

Anak-anak akan butuh penyesuaian dengan lingkungan baru, walaupun hanya melalui online. LingoAce menyediakan kelas gratis untuk percobaan, supaya anak bisa mengenal terlebih dahulu guru dan tampilan materi bahasa Mandarin.



Pada fase ini, orang tua bisa mendampingi sehingga anak tidak akan merasa asing ketika harus berkomunikasi dengan guru dan course consultant. 

2. Pola Belajar Interaktif

Akan ada interaksi antara guru dan siswa selama proses belajar berlangsung, jadi tidak melulu guru memaparkan materi dan anak Anda diam menyimak karena itu pastinya akan membuat bosan.

Interaksi yang diterapkan diantaranya dengan tanya jawab dan melibatkan anak, untuk memahami apa yang disampaikan oleh guru. Tentunya, dengan cara yang nyaman dan membuat anak senang.

3. Disesuaikan Dengan Umur dan Kemampuan

Beda usia anak, tentu akan berbeda pula pola belajar yang harus diterapkan agar anak bisa lebih cepat paham tanpa merasa dipaksakan untuk mempelajari sebuah materi.

LingoAce menerapkan konsep belajar, sesuai dengan umur siswa dan juga sejauh mana kemampuannya berbahasa Mandarin.

Secara berkala, evaluasi juga akan dilakukan dan diinformasikan kepada orang tua. Sehingga untuk pembelajaran selanjutnya, dukungan orang tua bisa memaksimalkan penyerapan materi oleh anak.

4. Konten Menarik dan Tidak Membosankan

Banyak ragam konten, yang disediakan sesuai dengan materi yang disampaikan oleh guru. Baik itu konten berupa cerita bergambar yang dibuat berbentuk animasi, sehingga anak akan lebih antusias untuk menyimaknya.

Ada juga konten lagu, hingga konten kreatif yang akan melibatkan anak dalam proses penjabarannya.

Pembuatan konten ini juga melibatkan tenaga profesional, jadi isi konten dan kualitasnya tidak asal-asalan.

5. Ada Permainan Saat Belajar

Anak-anak biasanya akan cepat bosan, ketika pelajaran yang mereka terima hanya berupa materi membosankan. LingoAce mengemas materi dalam bentuk permainan menyenangkan, dimana keterlibatan anak sangat dibutuhkan.

Alhasil, anak tidak merasa bosan selama kelas berlangsung. Kemudian soal pemahaman materi juga akan lebih maksimal, melalui jenis permainan dan apa yang sudah mereka lakukan bersama guru terkait materi tersebut.

Sungguh menyenangkan melihat anak antusias ikut kursus bahasa Mandarin bukan? Semua itu bakal didapatkan bersama LingoAce, yang sudah menjadi pilihan banyak orang tua di Indonesia dan dunia. Yuk, daftarkan anak-anak sekarang ke kursus Bahasa Mandarin bersama LingoAce. 


No comments

Powered by Blogger.