Pitstop Computer Semarang Buka Cabang Baru di Jalan Kartini

Pitstop Computer Semarang Buka Cabang Baru di Jalan Kartini

Pitstop Computer Semarang Buka Cabang Baru di Jalan Kartini (Rabu-2 Februari 2022) Perubahan yang terjadi di masa pandemi, misalnya saja pemberlakuan work from home dan pembelajaran jarak jauh, mau tidak mau memaksa masyarakat Indonesia untuk lebih cepat beradaptasi dengan perkembangan teknologi. Hal ini juga menjadikan kebutuhan akan produk teknologi informasi (TI), khususnya laptop meningkat. Laptop lebih digemari karena saat ini dapat mengakomodir kebutuhan sehari-hari masyarakat, dimana orang-orang butuh terhubung dengan internet. Laptop juga memiliki bentuk yang lebih ringkas dan harga yang relatif terjangkau. 


Mencari toko komputer yang menjual laptop saat ini pun tidak sulit. Di Semarang masyarakat sudah cukup familiar dengan tempat-tempat khusus untuk membeli perangkat komputer atau laptop, salah satunya adalah di Plaza Simpang Lima. 

Namun, situasi pandemi juga bisa membuat konsumen tidak selalu leluasa untuk masuk ke pusat perbelanjaan. Menjawab tantangan baru tersebut, Pitstop Computer yang juga mempunyai toko di Plaza Simpang Lima, memutuskan untuk membuka cabang barunya di Jalan R.A Kartini No.4. Pitstop Computer hadir di tengah kota dengan tujuan agar lebih mudah melayani konsumen. 

i Jalan R.A Kartini No.4. Pitstop Computer hadir di tengah kota dengan tujuan agar lebih mudah melayani konsumen.



Tidak dipungkiri bahwa membeli laptop meski terlihat mudah, namun sebenarnya harus sangat disesuaikan dengan kebutuhan. 

Banyak konsumen yang membutuhkan waktu untuk memahami spesifikasi dari sebuah laptop : apakah sesuai dengan bidang pekerjaannya, apa saja yang akan ia lakukan dengan laptop tersebut, dll. 

Opening Pitstop Computer Semarang



Karenanya, membeli laptop juga tidak boleh terburu-buru dan harus berada di toko yang nyaman dan memiliki staf yang dapat membantu serta informatif. 

Seperti namanya, Pitstop Computer, hadir sesuai dengan filosofi Pit Stop dalam dunia balap, yaitu sebagai tempat kendaraan balap berhenti untuk mengisi bahan bakar, melakukan perbaikan, penyesuaian mekanis, dan menyusun strategi balap agar kendaraan siap beradu cepat dengan bantuan tim mekanik. 

Menurut Pak Heru, selaku owner, Pitstop Computer beserta staf di tokonya ibarat tim mekanik yang akan membantu konsumen menjadi juara di bidangnya masing-masing dengan pemilihan peralatan yang tepat. 

"Misalnya, kalau konsumen ini pelajar, menggunakan laptopnya hanya untuk sekolah, ya kami akan bantu arahkan memilih laptop yang sesuai, sehingga antara bajet dan barang yang didapatkan itu sesuai. Kelebihan uangnya bisa untuk kebutuhan yang lain," jelasnya. 

Apalagi di masa sekarang ini, laptop wajib memiliki webcam karena dibutuhkan untuk kehadiran virtual, belajar daring, meeting. Nah, konsumen perlu paham nih, sebanyak apa dia perlu menggunakan Zoom, misalnya kalau hanya sesekali ya, pakai laptop dengan webcam kualitas 720p masih oke, tapi kalau jadi kebutuhan utama, ya pakai yang kamera 1080p.

Spek laptop HP14-CF2517TU

Toko Komputer di Semarang

Laptop HP



Mengakomodir kebutuhan konsumen adalah salah satu tujuan utama kami, ujar Pak Sodiq selaku penanggung jawab toko. Oleh karena itu, di Pitstop Computer pun disediakan berbagai spek laptop sesuai kebutuhan masyarakat. Dari mulai spek untuk pelajar, gamers, desainer, ada semua. Bukan hanya laptop, aksesoris penunjangnya juga tersedia. 

Konsumen bisa menentukan kebutuhannya dengan berbagai indikator, misalnya apakah mau pilih laptop berdasarkan CPU-nya, kapasitas memori RAM-nya, mau yang SSD atau HDD? Spesifikasi layarnya, ketahanan baterainya, atau apa? 

Misalnya, kalau pelanggan mau menggunakannya untuk bermain game, membuat grafik 3D, atau melakukan edit video yang beresolusi tinggi, maka laptop yang dibutuhkan juga prosesornya harus mengikuti, misalnya pilih yang prosesor grafis dari AMD atau Nvidia.

Tim dari Pitstop Computer akan mengarahkan pelanggan untuk benar-benar mendapatkan peralatan bekerja yang sesuai dengan aktivitas dan kebutuhan kerjanya. 

Tim dari Pitstop Computer



Selain menjadi barometer pasar soal harga termurah dari produk-produk teknologinya, Pitstop Computer juga memberikan garansi kepada pembeli yang mungkin tidak didapatkan di tempat lain. Misalnya, jika pembeli menemukan bahwa setelah dipakai laptopnya tidak sesuai dengan kinerja yang diharapkan, pihak Pitstop akan membantu mencarikan laptop lainnya yang sesuai. 

Selama tidak ada kerusakan seperti korsleting atau adanya human error dari pihak pembeli, kami akan membantu untuk mencarikan atau menggantikan produknya. 

Tidak dipungkiri, faktor garansi memang menjadi salah satu pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli laptop. 

Selain juga menjual produk-produk terpercaya dan berkualitas, seperti ASUS, HP, Axioo, Lenovo, dll, adanya dukungan berupa layanan servis purna jual juga menjadi nilai lebih toko komputer ini. 

Jadi, jika teman-teman membutuhkan perangkat laptop, jangan lewatkan Pitstop Computer di Jalan R.A Kartini No. 4 Semarang ini sebagai salah satu tujuan toko komputer terpercaya dengan harga termurah. Teman-teman bisa datang membeli langsung agar dapat melihat dan mencoba laptop yang sesuai dengan pilihan. 

Jangan lupa sebelum membeli, perhatikan detailnya, baca spesifikasi di setiap kertas yang ditempelkan di laptop yang dipajang, untuk memastikan teman-teman dapat membandingkan harga yang sesuai bajet dan juga kebutuhan. 









No comments

Powered by Blogger.