Self Care Yang Bikin Happy Dengan Scarlett Whitening

Self Care Yang Bikin Happy Dengan Scarlett Whitening


Selama masa pandemi ini, sebagian besar dari kita lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bukan? Nah, saat-saat ini kita mungkin pernah merasa cemas atau stress dengan kondisi yang ada. Selagi di rumah, kita bisa melakukan self care yang bikin happy dengan rangkaian produk dari Scarlett Whitening

Self care merupakan sebuah rangkaian aktivitas terkait diri sendiri yang kita lakukan untuk merawat tubuh, pikiran, dan juga perasaan agar kita bisa merasa nyaman, dapat menerima diri sendiri, sehat secara fisik maupun psikis yang berujung kepada kebahagiaan diri sendiri. 

Tentu saja perasaan nyaman dan bahagia yang dirasakan diri sendiri dapat membantu kita untuk mengatasi perasaan cemas dan stress yang sering menyapa di masa pandemi ini. 

Lalu bagaimana agar kita bisa merasa nyaman dengan diri sendiri melalui kegiatan self care

Self care sendiri tidak harus selalu dilakukan dengan pergi ke salon untuk merawat diri. Kita juga bisa melakukan perawatan diri sendiri di rumah. 

Oh ya, self care sendiri juga nggak terbatas hanya dengan melakukan perawatan fisik terkait kecantikan dan kesehatan tubuh, tetapi juga termasuk perawatan untuk kesehatan pikiran dan jiwa. 

Ada juga perawatan yang memang dilakukan untuk kenyamanan dan kecantikan tubuh, akan tetapi bisa berpengaruh dengan kondisi pikiran dan jiwa, misalnya mengubah mood atau kondisi emosional kita. 

Salah satu contohnya adalah perawatan tubuh dengan menggunakan produk dari Scarlett Whitening

Kenapa bisa begitu, yuk simak cerita dan ulasan saya ketika mencoba produk Scarlett Whitening ini. 

Selama bekerja dari rumah di awal-awal masa pandemi kemarin, jujur saya masih agak tergagap-gagap dengan jadwal sehari-hari. 

Kalau biasanya pagi hari sudah bersemangat memulai hari dengan mandi pagi, namun ketika work from home semangat mandi pagi juga ikut 'dirumahkan' hihihi karena berpikirnya, ya kerja dari rumah ini gitu lho ngapain juga mandi pagi-pagi. 

Namun semenjak mencoba rangkaian perawatan tubuh dari Scarlett Whitening, semangat saya untuk mandi dan merawat tubuh jadi bangkit lagi. Salah satu sebabnya, karena saya merasa produk perawatan tubuh dari Scarlett Whitening ini bisa menjawab beberapa kebutuhan saya. 

Jujur kenapa selama ini saya sering malas merawat tubuh dengan berbagai rangkaian produk seperti lulur, sabun scrub, dan lotion adalah karena merasa hasilnya ya gitu-gitu saja, belum lagi kadang aromanya juga cenderung B aja. 

Berbeda dengan rangkaian perawatan tubuh dari Scarlett Whitening, yang memang ketika pertama kali dipakai langsung membuat saya cukup amaze dengan hasilnya. 

Eh, tapi temen-temen sudah familiar kan dengan rangkaian produknya? 

Awal-awal saya sering lihat iklannya berseliweran di linimasa media sosial, dan belum begitu yakin dengan produknya. Tapi ketika mencoba sendiri langsung ketagihan. 

Scarlett Whitening adalah produk body care dari brand lokal milik artis Indonesia Felicya Angelista. Brand ini sebenernya sudah ada sejak tahun 2017 dan langsung booming

Apa sebenernya yang membedakan produk perawatan tubuh dari Scarlett Whitening dengan produk lokal lainnya? 

Apa sebenernya yang membedakan produk perawatan tubuh dari Scarlett Whitening dengan produk lokal lainnya? 


Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion dari Scarlet Whitening ini mengandung GLUTATHIONE dan VIT E. 

Kandungan yang ada dalam produk perawatan tubuh Scarlett Whitening memang terbukti dapat mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. 

Percaya nggak? Hasilnya bisa langsung keliatan begitu kita mengoleskan body lotion, warna kulit langsung berubah jadi lebih cerah. 

Apalagi kalau sebelumnya juga sudah luluran dan mandi dengan body shower Scarlett Whitening, tambah lembab dan wangi banget. 

Nah, sekarang coba kita bahas satu-satu yuk, dari mulai Body Scrub-nya. 

Saya mencoba varian Body Scrub yang Romansa. Kesan pertama saat menggunakannya, tekstur lulurnya beneran kental, thick, scrub-nya melimpah, dan yang penting saat dioleskan dan digosok ke kulit, lulur ini bisa mengangkat kotoran kulit dengan optimal. 

Salah satu yang juga saya suka adalah, sisa-sisa scrub yang menempel di tubuh dapat dengan mudah dibersihkan, scrub-nya dengan mudah bisa lepas dan berbulir-bulir besar. 

Hasilnya, kulit jadi lembab dan juga sangat halus. Untuk keharumannya, Romansa termasuk yang aromanya lembut dan menenangkan. 

Oke sekarang berlanjut dengan brightening shower scrub, saya mencoba dua varian, yaitu Pomegranate dan Mango. 

Pomegranate berwarna ungu, sementara Mango berwarna kuning. Keduanya memiliki butiran scrub warna-warni yang meleleh saat bersentuhan dengan air dan kulit kita, sensasinya bikin kulit jadi lebih bersih. 

Salah satu kelebihan lainnya adalah aromanya. Nah ini nih yang bikin mandi pake Scarlett Whitening ini bikin semangat : aroma yang secara, fresh, dan tahan lama. 

Varian Pomegranate punya aroma yang lebih luxurious, wangi hangat yang saat dihirup bikin mandi terasa mewah dan menyenangkan. Sementara varian Mango, aromanya lebih fruity, segar dan manis sekaligus. 

Dua-duanya bikin aktivitas mandi terasa menyenangkan dan menenangkan. Keluar dari kamar mandi, langsung merasa happy kayak habis spa di salon. 

Untuk body lotion, saya mencoba tiga varian, yaitu Romansa, Charming, dan Freshy. 

Ketiganya punya wangi yang sama-sama enak dan kekinian, kalau yang Charming mirip dengan perfume Baccarat Rouge 540 Eau De Perfume, atau kalau saya sendiri sih, merasa yang Charming juga mirip aroma Dior Addict. 

Sementara untuk yang Freshy mirip dengan Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. 

Varian body lotion memiliki tekstur yang creamy dan thick, namun meski begitu sangat mudah diserap oleh kulit. 

Varian Romansa juga sedikit berbeda, warnanya putih, aromanya milky, manis namun lembut dan segar. 

Dari ketiganya saya paling suka aroma Charming. 

Oh ya, untuk manfaatnya bagi kulit, di atas tadi sudah sempat saya singgung kalau begitu dioles langsung kelihatan bedanya. 

Kulit jadi lebih cerah, halus, dan harum. Ini nih yang bikin kenapa saya jadi merasa happy setelah melakukan perawatan tubuh dengan Scarlett Whitening. 

Untuk harga sendiri, produk Scarlett Whitening ini termasuk yang sangat terjangkau harga satuannya adalah 75 ribu rupiah. Kita juga bisa memilih paket yang isinya 5 item, dan harga lebih mural, yaitu 300 ribu rupiah dan dapat box exclusive + free gift. 

Selain di market place seperti Shopee, produk Scarlett Whitening juga bisa diorder produk Scarlet melalui kontak berikut ini : 

Whatsapp : 087700163000 

Line : @scarlett_whitening 

DM Instgram : @scarlett_whitening 

Official Store Scarlett di Shopee : Scarlett_whitening  

Selamat mencoba ya rangkaian produk perawatan tubuh dariScarlett Whitening ya, temen-temen. 

1 comment:

  1. Banyak juga ya yg pakai Scarlett,, dan rata2 pada cocok. Aku jadi tergoda utk pakai juga.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.