Badan Fit Dan Kulit Glowing Dengan Shinjumi Vita Milky

Badan Fit Dan Kulit Glowing Dengan Shinjumi Vita Milky

Bulan puasa ini kerasa banget dong, saya kebantu sama salah satu produk minuman suplemen kesehatan dan kulit dari Shinjumi Vita Milky. Biasanya yang paling kerasa di kulit pas menjalani ibadah puasa adalah kulit jadi gampang kering. Nah, kemarin itu, setelah mengonsumsi Shinjumi selama kurang lebih dua mingguan, saya bisa merasakan perbedaan di kulit saya. Jadi... 

Awalnya, saya mencoba mencari suplemen minuman untuk kesehatan dan kecantikan kulit, lalu kenalanlah sama produk Shinjumi yang lagi viral diperbincangkan di Malaysia. 


Karena produk luar negeri, saya kudu cari tahu dulu dong, ini produk aman atau nggak. Setelah mencari tahu, alhamdulillah Shinjumi Vita Milky rasa strawberi ini telah bersertifikasi halal dari negara Malaysia dan Persetujuan KKM (Kementrian Kesihatan Malaysia). 

Oke, kehalalan sudah aman, nih. Selanjutnya saya mencari tahu dulu, apa kandungan produk ini dan pas nggak dengan yang saya cari. 

Untuk suplemen kesehatan dan kecantikan kulit, target saya sebenarnya yang mengandung collagen, tapi memang tricky karena ada beberapa produk collagen yang nggak cocok di saya dan malah memicu jerawatan. 

Kandungan Shinjumi Vita Milky



Saya pun mencari tahu, kalau Shinjumi Vita Milky sendiri apa saja kandungannya, dan ternyata banyak juga bahan-bahan alami yang bermanfaat untuk tubuh, seperti:

1. L-Cysteine, untuk mengurangi kerusakan DNA akibat paparan sinar UV dan menjaga keremajaan kulit. 

L-Cysteine ini juga saya tahu salah satu zat yang bagus banget dikombinasikan dengan vitamin C, dan bagus untuk memudarkan noda gelap di kulit, misalnya flek. 

2. Gum Arabic, memperbaiki sistem pencernaan sekaligus mengurangi nafsu makan, serta meningkatkan energi dalam tubuh.

3. Tomato extract, memberi perlindungan terhadap radiasi sinar UV yang berbahaya.

4. Fig Extract untuk meningkatkan hidrasi kulit, mengurangi resiko kulit kering, dan kulit rawan kemerahan.

5  Madu, bermanfaat untuk melawan radikal bebas dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh juga sebagai antioksidan yang mempercepat proses regenerasi kulit.

Dari semua kandungannya aman dikonsumsi untuk saya yang Busui juga, nih. Jadi waktu itu saya langsung order Shinjumi via marketplace yang menjadi distributor resminya di Indonesia. 

Satu box Shinjumi berisi 18gr x 15 saset minuman serbuk yang dapat dikonsumsi dalam 15 hari. Satu box Shinjumi dibanderol seharga RM 69 dan lagi sale di harga RM 39.90, sekitar Rp. 250.000 – Rp. 300.000.

Setelah paketnya sampai, saya langsung nyobain. Jadi dalam satu paket yang bentuknya unyu kayak box susu itu ada saset-saset kecil warna pink. Isinya seperti bubuk berwarna putih pinkish dengan aroma strawberry. 

Cara minumnya dilarutkan dengan segelas air hangat ataupun dingin. Rasanya enaak banget kayak milkshake. 

Kesan Setelah Seminggu Pertama Mengonsumsi Shinjumi Vita Milky Strawberry. 

Selama seminggu mengonsumsi Shinjumi Vita Milky, saya merasa badan terasa lebih fit. Selama puasa, saya minumnya di akhir makan sahur. Yang juga paling kerasa adalah, area bibir yang biasanya kering, jadi lebih lembab setelah konsumsi Shinjumi Vita Milky. 




Sementara itu, perubahan yang juga terasa di kulit adalah kelembaban dan kekenyalan di permukaan kulit. 

Saya mencoba membuat foto di pagi hari. Memang secara signifikan warna kulit tidak berubah drastis, tapi kelembaban kulit sangat terjaga, dan tidak lagi terasa kering. Saya juga merasakan, kulit nggak lagi terlihat kusam meski bareface. 

Nah, dengan hasil yang cukup menyenangkan tersebut, saya bakal melanjutkan pemakaian Shinjumi Vita Milky hingga sebulan untuk benar-benar bisa melihat hasilnya. 



No comments

Powered by Blogger.